Siapa Sangka Ferry Irawan Alami Sakit Keras Hingga Disuntik 15 Kali di Kepala, Netizen Berkomentar Pedas Simak Yuk

Ferry Irawan Pernah Alami Sakit Keras (Suara.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Setelah panasnya isu soal dugaan perlakuan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda yang bahkan masih menjadi perhatian publik saat ini. Kini beredar sebuah unggahan mengejutkan dari salah satu akun gosip di instagram.

Baru-baru ini terlihat sebuah unggahan yang memperlihatkan salah seorang kerabat dari Ferry Irawan memposting foto Ferry Irawan yang bertuliskan open donasi untuk dirinya yang sedang alami sakit keras

"GALANG DANA SOSIAL. Membantu SAHABAT kita yg sedang kena cobaan SAKIT KERAS. ARTIS SINETRON PADA ERA NYA YG BERPRESTASI DAN PERNAH MENGHIBUR KITA SEMUA. Ferry Irawan" tulisnya di unggahan status tersebut. Seperti yang dilansir dari akun instagram @lambe_danu_official99.

Dikutip dari suara.com, pada unggahan tersebut juga tertulis apa yang sedang dialami oleh Ferry Irawan saat itu. Bahkan dirinya pernah disuntik 15 kali di bagian kepala.

"Sakit yg dulu kambuh lagi.. Pembulu darah di dekat syaraf motorik nya udh pecah.. Jadi minggu lalu di suntik di RS POM.. Di bagian kepala.. 15 suntikan" lanjutnya pada unggahan tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen yang berkomentar pedas. Banyak juga yang mengatakan bahwa dirinya tidak besyukur penyakit yang dideritanya kini sudah diangkat dan malah berbuat ulah ketika sudah sembuh.

"Iya blm lama itu dia skt trus d vc ama pagi2 ambyar, brownies udah ky or bego pas sakit itu tiada daya, eh sembuh ngerjain cewe lg tar jg lama2 dipiting ama hantu lo bang" Komentar akun @poppyharyanti

"Gak bersyukur nih ferry, udh syukur dipungut vena malah bikin ulah." Kata akun @anpholis_ta

"Padahal mah dia beruntung pake BUANGET, dapetin bu VM,berusaha jujur,perlahan tapi pasti tinggalkan kebiasaan buruk masa lalu,bu vm segitu bucinnya,ini mah ngelunjak sepertinya,kesabaran ada batasannya,akhirnya meledak,ikut gemesss semangat buat ibu VM" Ujar akun @xf_lwr32

"Sakit minta donasi, pas sehat kelakuannya menjadi2" Ucap akun @thisis_ayiik

"Pantes bikin ulah, orang 15x suntikan di kepala" Kata akun @oemahsyari_ind.***