Viral Netizen Spill Mantannya Ciuman dengan Artis Ternyata Pecinta Sesama Jenis, Eeee Malah Jadi Tebak-tebakan

(Dok: TikTok/@mister.kontos)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Video pengakuan seorang netizen yang memiliki mantan kekasih yang tertangkap basah karena berciuman dengan seorang artis yang ternyata pecinta sesama jenis. Pengakuan netizen ini langsung menjadi viral di dunia maya sejak diposting dari akun TikTok @mister.kontos, Minggu (12/2/2023).

"Njir mana gw tau lagi siapa artinya. Kalilan pasti tau kan siapa orangnya," caption postingan ini.

"Guys gilak wkwkwk akhirnya aku ada pengalaman awikwok setelah seumur hidupku flat aja. Jadi kan beberapa hari lalu cowoku (udah jadi mantan) pengnin break tiba-tiba. Katanya pengin fokus skripsian, ternyata hari ini ada temennya yang ngirimin aku foto dia lagi ciuman sama pacar barunya dan yang lebih sjshsjsjs lagi pacara barunya cowo anjir dan yang lebih lebih lebih gila lagi pacar barunya artis ashososhsos. Gila akuk speachless banget, mana artinya lagi naik daun banget sekarang. Eh ternyata boti, pengin spill tapi kasian tar namanya jelek, mana udah jadi artis dari kecil wkwkwkwk," tulis postingan tersebut.

Dikutip dari suara.com, postingan ini pun menjadi ramai di media sosial dan menjadi viral. Pasalnya, dari postingan itu tidak disebutkan atau diberi inisial siapakah artis tersebut.

Dari sini, netizen pun beramai-ramain main tebak-tebakan siapakah kiranya artis yang dimaksud?

"Kira-kira siapa ya artis cowok dari kecil? Cuma tahu Josua saja artis sari kecil," komentar seorang netizen.

"Nggak tau ooyyy," sahut lainnya.

"Di pencarian gue, Fikri artis cilik," timpal lainnya.

"Adul artis kecil terus," kata netizen ini.

"Masa Iqbal Ramadhan," sebut netizen lain.***