Iis Dahlia Gerebek Suami Selingkuh Dengan Wanita Seksi di Bali, Benarkah?

(Dok: Youtube [ Keluarga ahha.])

JAKARTA (SURYA24.COM) - Beredar kabar di media sosial, penyanyi Iis Dahlia diklaim menggerebek suaminya yang berprofesi pilot, Satrio Dewandono bersama wanita seksi di Bali.

Kabar Iis Dahlia menggerebek sang suami Satrio Dewandono yang berselingkuh dengan wanita seksi di hotel yang berada di Bali diunggah oleh akun Youtube Keluarga ahha.

Dalam video tersebut berjudul 'SUAMI IIS DAHLIA SELINGKUH, IIS DAHLIA GEREBEK HOTEL DI BALI'

Sedangan dalam thumbnail berjudul 'Terbongkar!!IIS DAHLIA GEREBEK HOTEL DI BALI, SUAMI SELINGKUH DENGAN WANITA SEKSI INI'

Dikutip dari suara.com, dalam video tersebut menampilkan Iis Dahlia yang tengah mengusap air matanya yang disandingkan dengan foto suami Iis Dahlia yang memakai baju pilot. Dalam foto, terlihat Satrio Dewandono yang berfoto dengan seorang perempuan dengan wajah yang ditutup emoticon.

 

Video tersebut menarasikan bahwa Iis Dahlia menggerebek sang suami di hotel.

"Gerebek suami di kamar hotel Bali, Iis Dahlia akui lebih cantik dari pramugari," bunyi narasi dalam video tersebut yang dikutip Minggu (15/1/2023).

Dalam video tersebut diawali dengan riwayat percintaan Iis Dahlia, sang penyanyi kelahiran 1972 yang dua kali menikah. Mulanya, Iis Dahlia dinikahi oleh Dadang Indrajaya yang merupakan seorang pengusaha dan jarang terlihat di publik.

Hingga akhirnya keduanya bercerai. Lalu Iis Dahlia menikah dengan suami berprofesi sebagai pilot pada 2001.

Video tersebut juga menarasikan bahwa suami Iis Dahlia pernah terseret isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari. Bahkan Iis Dahlia pernah menggerebek suaminya di Bali klaim narasi video tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran dari video 3 menit dan 29 detik, bahwa foto thumbnail yang menampilkan foto suami Iis Dahlia bersama seorang perempuan dengan wajah yang ditutup emoticon bukanlah perempuan lain, melainkan foto Iis Dahlia.

Sebelumnya Iis Dahlia memang pernah menceritakan bahwa ia pernah menggerebek sang suami secara diam-diam salah satu hotel di Bali. Namun saat digerebek, Iis Dahlia tak pernah melihat ada orang lain, terutama perempuan di dalam kamar hotel sang suami. Sedangkan kabar Iis Dahlia menggerebek suami selingkuh dengan wanita seksi adalah tidak benar.

Kesimpulan

Dari video tersebut, dapat disimpulkan bahwa kabar tersebut tidak benar atau hoaks dan termasuk konten menyesatkan.***