WADUH! Berteman dengan Jin Sejak Kecil, Membawanya Menjadi Seorang Dukun

Illustrasi jin wanita (dok: pixabay)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Cerita mistis tentang kemampuan indera keenam seseorang sangat menarik untuk disimak. Kisah misteri kali ini berawal pada tahun 2017. Dimana ada seorang anak perempuan yang bernama Lina yang dikenal memiliki kemampuan indra keenam.

Hal ini bisa membuat dirinya melihat hal-hal yang orang lain tidak bisa lihat dan bisa berkomunikasi dengan makhluk-makhluk halus.

Berikut cerita horor tentang kemampuan indera keenam dilansir dari podcast Scary Things pada 13 Oktober 2022.

Kisah mistis ini bercerita tentang seorang perempuan sebut saja namanya Lina.

 

Melansir suara.com, berawal ketika Lina masih usia anak-anak, menurut orangtuanya dia lebih sering terlihat main sendiri dan mengobrol sendiri. ternyata dia main dengan teman imajinasi nya sendiri.

Pada awalnya, orang-orang mengira bahwa anak seusia Lina ketika memiliki seorang teman imajinatifnya adalah hal yang wajar.

Begitupun dengan Lina. Dia menganggap temannya itu adalah teman yang baik yang selalu mengikutinya dan menemaninya kemanapun dia pergi.

Teman seusianya yang baik dan selalu bermain dengannya. Pun pada saat itu dia juga tidak menyadari bahwa ternyata temannya itu bukanlah manusia melainkan Jin, ya Lina berteman dengan Jin.

Jin ini bisa menyesuaikan diri dan mengikuti sosok Lina sesuai usianya. Jadi pada saat Lina masih kecil, Jin itu juga masih kecil dan pada saat Lina bertumbuh dewasa dia pun menjadi Jin dewasa seusianya.

Lina masih berteman dengan Jin tersebut karena meskipun makhluk itu bukanlah manusia dia tetap merasa aman berteman dengan sosok yang bukan manusia sama dengan dirinya.

Kehidupan Lina pun berjalan seperti biasa, dia masih berteman dengan Jin tersebut dan dia juga memiliki teman-teman lain di dunia. Bahkan menurut Lina, Jin itu membantu dirinya dalam kehidupannya.

Dia merasa seperti dukun yang melindungi teman-temannya di dunia nyata. Karena dia dan teman-temannya tidak pernah celaka ataupun sakit dan merasakan sesuatu yang membahayakan selama 25 tahun hidupnya ketika berteman dengan teman imajinasinya itu.

Lina menganggap Jin itu baik dan tidak mengganggu. Sampai pada akhirnya ketika Jin itu udah semakin besar dia tiba-tiba minta disajikan makanan berupa kotoran manusia, tulang-belulang dan makanan kotor lainnya.

Jin itu mulai mengganggu Lina dengan meminta makanan-makanan itu. Lina yang merasa tergganggu tidak pernah menggubris Jin itu dengan memberinya makanan yang dia inginkan.

 

Sampai suatu ketika, temannya Lina yang bernama Nisa menangis menghampiri Lina dan bercerita kalau dia diputuskan, dicampakkan oleh pacarnya karena pacarnya selingkuh dan lebih memilih perempuan lain.

Lina yang mendengar cerita tersebut ikut merasa sakit hati dan merasa sangat jengkel dengan perilaku mantannya Nisa tersebut.

Ternyata, yang mendengar cerita itu bukan hanya Lina melainkan Jin yang selalu berada disisi Lina pun ikut mendengarnya.

Jin itu memberitahu Lina untuk melakukan sesuatu kepada mantannya Nisa tersebut untuk melakukan ritual dengan tujuan mencelakakan mantannya Nisa dan menyantet pacar barunya supaya mantan Nisa bisa kembali menjadi milik Nisa.

Lina yang ikut merasa sakit hati akhirnya kali ini mendengarkan dan mengikuti permintaan Jin tersebut karena ingin membalas perbuatan lelaki itu.

Tepat keesokan harinya jam 12 malam, Lina melakukan ritual dengan mantra-mantra yang sudah diberitahukan Jin itu menggunakan foto Nisa dan pacar barunya juga dengan tanggal lahir mereka masing-masing.

Setelah selesai, Jin itu mengabari Lina kalau ritual itu berhasil. Pacar barunya langsung muntah darah dan mantannya Nisa tidak peduli sama sekali dengan bagaimanapun kondisi pacar barunya ini.

Keesokan harinya, Nisa menelepon Lina untuk mengabari kalau ternyata mantannya itu ngajak balikan. Lina yang merasa lega mendengar kabar itu bilang ke Nisa untuk selalu menjaga pacarnya.

Tapi, pada saat malam tepatnya jam 1 malam, badan Lina merasa sakit sekujur badan. Terasa panas sampai seperti ditusuk-tusuk.

Besok paginya Lina terbangun dengan kondisi yang sama seperti waktu malam. Tiba-tiba Nisa sudah ada didepan pintu rumah Nisa dan memberi tahu "Lin, Lin. Ternyata pacar barunya cowok aku kemarin disantet orang."

Lina pura-pura tidak tahu dan bilang "Kenapa emangnya?,"

 

Nisa menjawab "Cewek itu muntah-muntah darah Lin. Dan ternyata, dia punya orang pinter yang bisa nepis kiriman itu Lin."

Lina yang penasaran kembali bertanya "Terus gimana ditepisnya Nis?"

Nisa menjawab "Katanya orang pinternya ini udah ngirim peringatan pertama ke orang yang nyantet dia. Dan malam ini akan dia kirimin lagi yang lebih parah ke orang yang nyantetnya lebih parah dari semalam."***

Sumber: Scary Things Podcast