Titi Dj Operasi Plastik, Wajah Sebelum dan Sesudahnya Disorot Netizen , Viral Bro

(Dok:SATUVIRAL.COM)

JAKARTA (SURYA24.COM) - “Aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali. Dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” kata Titi DJ seperti ditulis Satu Viral Rabu, (01/02) di Jakarta.

Personel 3 Diva ini menceritakan dirinya sudah ingin operasi plastik sejak masuk usia 50 tahun. Namun harus ia tunda lantaran pandemi. Titi DJ operasi plastik karena ingin menghilangkan keriput.

“Saat keriput sudah semakin bermunculan di dahi, di antara alis, di area mata, smiling line, dan leher. Dari situlah aku memutuskan untuk anti aging surgery ,” katanya seperti dilansir satuviral.com.

Selain itu ia juga kerap merasa wajahnya terlihat lelah dan murung meski sudah lakukan perawatan wajah. Operasi anti aging yang dijalani menurut Titi tidak mengubah wajahnya. Tetap wajah Titi DJ bukan yang lain.

“Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi orang lain. Its still my face but younger version of me,” tutur dia.

Pelantun lagu Sang Dewi ini menceritakan secara detail rangkaian persiapan sebelum operasi. Pertama ia perlu melakukan cek kesehatan sebelum operasi. Lalu para dokter juga melakukan pemeriksaan kesehatan setelah operasi.

“Jadi suster-suster tiap jam selalu masuk ke kamar untuk check aku. Pelayanan para tenaga kesehatan di sana pun amat baik,” kata Titi.

Sehari, sesudah operasi Titi boleh pindah ke hotel yang terletak di sebelah rumah sakit. Lalu, hari ketiga kembali kontrol hasil operasi. Hingga hari ke-14 akhirnya jahitan di bagian operasi dilepas. Termasuk di kepala dan leher.

“Rasanya juga kayak rambut lagi kecabut selembar, cetit-cetit gitu,” katanya.

Walau harus menahan sakit, Titi merasa senang dan puas dengan hasil operasi anti aging itu. Ia merasa operasi yang berjalan selama enam jam itu membuat wajahnya tampak lebih cantik, muda, dan segar.

Netizen pun heboh memberi komentar pada wajah baru Titi Dj. Ada yang memuji Titi makin cantik dan segar. Namun ada juga yang lebih suka dengan wajah Titi yang dahulu sebelum operasi plastik. Tidak sedikit warganet yang mengatakan wajah Titi sangat berbeda usai operasi.

“Cantik banget. Mami Titi lebih Fresh, seger muda,” timpal akun @wylin.

“Kok beda ya dengan wajahnya yang dulu? Jadi ga kenalin lagi,” kata @Linda.

“Aku suka wajah Titi Dj yang lama. Lebih alami,” sahut akun @gitaaina.***