Warganet Heboh Gara-gara Viral Pemotor Rampas HP Pelajar, Kata Netizen Gawat kali Medan Ini

Pelajar terseret saat handphone dirampas. (Instagram @tkpmedan)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi pria mengendarai sepeda motor merampas handphone milik seorang pelajar. Dilihat dari video di akun Instagram @tkpmedan, aksi pria itu terekam CCTV. Dalam video terlihat pelaku mengendarai sepeda motor. Sementara korban terlihat memakai seragam sekolah.

Dikutip dari suara.com, saat pelaku merampas handphone, terlihat korban terseret beberapa meter karena memegang bagian belakang motor pelaku.

Disebutkan peristiwa terjadi di kawasan Mabar, Medan. Dijelaskan bahwa korban merupakan pelajar SMA yang berasal dari Tembung.

"Kejadian di gang tengah mengarah kemasjid Al jihad Mabar, Seorang pelajar diseret Sepeda motor oleh seorang pria yang diduga begal kerena mempertahankan handphonenya," tulis akun itu dikutip Selasa (7/2/2023).

"Menurut informasinya bahwa anak SMA ini berasal dari Tembung, kenal dengan pria ini melalui Facebook dan setelah ketemu langsung dibegal. Pelaku sudah ditangkap warga dekat sekolah bahagia menuju ke arah rel," tulisnya.

Dalam video lainnya terlihat pelaku ditangkap oleh warga dan sempat diamuk massa. Kekinian pelaku disebut telah diamankan polisi dan ditahan.

"Melanjutkan postingan sebelumnya, begal handphone seret korbannya hingga akhirnya pelaku ditangkap. Tkp = Gang Bahagia Mabar," tulisnya.

"Gawat kali Medan ini," tulis nitizen.

"Duh tanganku dah gatal kali mau numbok begal," tulis nitizen lainnya.

"Seretlah begalnya pake kreta kalian itu, telanjangi dia biat terkelupas kulitnya itu. ngak nya pala mati begalnya itu kalo diseret..," kata nitizen.***