Wujud Peduli Anak Yatim Piatu, Ini yang Dibuat Yayasan Islahiyah Panipahan

PANIPAHAN (Surya24.com)- Wujud peduli dan berbagi terhadap siswa dari kalangan anak yatim piatu,Yayasan Perguruan Islahiyah Panipahan Rokan Hilir,Rabu (15%2/2023) kemaren menggelar santunan dan berbagi dengan dengan siswa. Penyerahan srmbako berupa beras untuk puluhsn siswa ini berasal dari donator yang tergerak memberikan santunan.

Hal ini di ungkapkan Ketua Yayasan Perguruan Islahiyah Panipahan Kecamatan Pasir Lumau Kapas,H.Abdurahman Yus Spdi,Kamis (16/2/2023) pagi.

" Ya ini ada kaitanya memasuki menjelang Ramadhan,untuk itu kami menghimbau jika ada donatur,yang ingin membagi sedikit rezekinya,silakan hubungi kami dari Yayassn ini, " Ucap H.Abdurahman Yud Spdi.

" Yang sudah kami salurkan ada 38 orang yg harus kita bantu mau menghadapi bulan Ramadjan atau puasa yang akan datang ini, " Ajak Ketua Yayasan Pergurian Islahiyah yang bergerak di dunia pendidikan mulai dari jenjang pendidikan Ibtidaiyah,Stanawiyah dan Madrasah Aliyah ini.

Menurut H.Abdurahman Yus,Spi untuk pendidikan di sekolah yang dipimpinya memang gratis tapu tentunya siswa dari kalangan kurang mampu sangat berharap ada donatur atau orang tua angkat.

" Dulu ada pelajar kami,sabtu dan minggu pergi ke laut menangkap ikan,tapi kini tidak lagi,kami menghimbau warga yang berkecukupan kiranya menjadi donatur untuk anak-anak kita ini, " Ajak tokoh pendidikan di Rohil ini. (hy)