Diperuntukkan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

PT Kreasijaya Serahkan 350 Liter Minyak Goreng ke DMDI Dumai

Manager HRD PT Kreasijaya Adikarya, Yogi Prananda menyerahkan Minyak Goreng kepada Pengurus DMDI Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com) - PT Kreasijaya Adikarya menyerahkan bantuan Minyak Goreng kepada Pengurus Dunia Melayu Islam (DMDI) Kota Dumai, Rabu (16/2/2023).

Bantuan yang diserahkan melalui DMDI Dumai tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi masyarakat Dumai yang kurang mampu.

Minyak Goreng ini diantarkan langsung oleh perwakilan PT Kreasijaya Adikarya ke kantor DMDI Kota Dumai, di jalan Bukit Datuk Lama, Bumi Ayu, Dumai.

Manager HRD PT Kreasijaya Adikarya, Yogi Prananda mengatakan bantuan yang diserahkan ini sebanyak 350 liter. " Dari perusahaan kami membantu 350 liter setiap bulannya. Kami akan bantu selama satu tahun sebanyak 4.200 liter yang akan kami antar setiap bulannya sebanyak 350 liter, " terang Yogi.

Sementara itu, Sekretaris DMDI Kota Dumai Yossi Rinaldy, SE mengucapkan  terimakasih kepada PT Kreasijaya Adikarya yang telah menyerahkan bantuan tersebut.

" Minyak goreng dari PT Kreasijaya Adikarya ini akan disalurkan pada hari minggu dikanto DMDI Kota Duma untuk 100 orang dan sisanya 100 paket lagi akan kita antar kerumah-rumah warga yang telah kami data dan yang layak menerimanya," ujar Yossi.

Satu paket yang akan disalurkan nanti kata Yossi berisikan Beras 5 kilogram, Gula 1 kilogram, Mie Instan 5 bungkus, Minyak Goreng 2 liter, senilai kurang lebih 160 ribu rupiah perpaket.

Ketua Pengarah DMDI Kota Dumai, Timo Kipda menyebutkan, pada saat penyaluran paket di hari minggu tanggal 19 Februari nanti kepada masyarakat, juga dilakukan peresmian kantor Sekretariat DMDI Kota Dumai.

" Pada saat penyaluran paket kepada warga, sekaligus pada hari minggu nanti kita juga meresmikan kantor Sekretariat DMDI Dumai dan Pembukaan Food Bank, dimulai jam 08:30 WIB sampai selesai, " kata Timo Kipda. (cu)