Kasihan Jauh-jauh dari India Eeee Pria Ini Ditolak Kekasihnya di Sulsel, Ini Komentar Netizen

([Dok:lambe_turah/Instagram])

JAKARTA (SURYA24.COM)J- Pemuda asal India ditolak saat akan melamar kekasihnya di Sulawesi Selatan viral di media sosial. Dikutip dari akun @lambe_turah seorang pemuda asal India datang ke Sulawesi Selatan untuk melamar sang kekasih.

Ia mengaku sudah pacaran secara online dengan kekasihnya asal Indonesia selama satu tahun.

Dikutip dari suara.com, dalam waktu satu tahun itu, pemuda asal India itu telah mengirimkan uang total sebanyak Rp52 juta.

Pemuda asal India itu kemudian datang ke Indonesia untuk melamar atas permintaan sang kekasih.

Tapi hal tak terduga terjadi ketika ia sampai ke rumah kekasihnya. Keluarga sang kekasih menolak lantaran sudah dijodohkan dengan pria lain.

"Korban datang ke Indonesia atas persetujuan pihak perempuan dengan maksud untuk menikahi perempuan tersebut. Namun, setelah tiba di Indonesia keluarga perempuan tersebut menolak dengan alasan telah dijodohkan dengan pria lain," tulis keterangan unggahan tersebut.

Tampak dalam video yang diunggah, pria malang asal India itu terlihat mengunggah videonya dengan wajah sedih hingga menangis lantaran cintanya ditolak.

"Gila sih, ini cewek spam doang berarti. Cuma pengen duitnya doang. Bisa ga dibilang penipuan?? Biar tuh cewek n keluarganya tau diri, kalo ga suruh balikkan duidnya," kata erly.

"Cowo kalo sampe nangis gitu apalagi sampe bela2in dateng kerumah si cewek padahal jauh banget, percayalah tulusnya gak main-main," tulis net.

"Cari yg lain bang, Bnyk cewek di Indonesia yang lebih cantik dan punya adab yg baik bang," kata real.

"Habis ni pasti lgs masuk tv .. dan lgs banyak fans. Jangan sedih brooo masih banyak yang mau hahaa," kata tian.***