Hasil Riset Ini Ukuran Mr P yang Digemari Wanita? Dr Boyke Ungkap Jenis yang Disukai Perempuan

Ilustrasi penis. (Foto: iStock)

JAKARTA (SURYA24.COM) - 'Semakin besar, semakin puas' begitulah kira-kira persepsi yang kini masih dipercaya kebanyakan pria tentang ukuran organ vital miliknya ketika bercinta. Namun, faktanya tidak sesederhana itu lho. Lantas, Ukuran mr p seperti apa yang digemari wanita?

Dikutip dari detik.com, entah karena gengsi atau hanya sekadar membahagiakan sang pasangan, para pria rela membayar mahal untuk membeli obat kuat atau memilih operasi pembesaran penis. Padahal seperti yang diketahui, keduanya mempunyai efek samping besar, mulai dari gangguan pencernaan, sakit kepala, peradangan, hingga ereksi berkepanjangan.

Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, sang wanita pun belum tentu mendapatkan kepuasan karena penis yang terlalu besar terkadang membuatnya kesakitan dan tidak nyaman selama berhubungan seksual.

Para peneliti dari University of California Los Angeles menganalisis ketertarikan 75 wanita terhadap ukuran penis pria dengan usia rata-rata 25 tahun. Objek analisis tersebut menggunakan 33 benda 'phallic' tiga dimensi dengan berbagai ukuran.

Hasilnya terungkap fakta wanita lebih suka penis dengan lingkar sebesar 12,7 cm dan panjang sebesar 16,3 cm dalam satu kali sesi bercinta, dibandingkan dengan panjang 16 cm dan lingkar 12,2 cm dalam melakukan sesi bercinta dengan waktu yang lebih lama.

Atas dasar itu juga, para peneliti membeberkan sejumlah wanita tidak menyukai penis yang terlalu besar karena akan terasa sangat sakit ketika berhubungan seks hingga berisiko mencederai struktur sensitif di dalam vagina.

"Apa pun yang meningkatkan gesekan selama hubungan seksual dapat meningkatkan cedera genital dan secara tidak langsung, dapat meningkatkan risiko infeksi," catat peneliti melalui laman Real Clear Science.

Berita menarik lainnya dari penelitian yang dilakukan pada 2015 ini adalah 27 persen partisipan melaporkan telah mengakhiri hubungan karena ketidakcocokan ukuran penis, sedangkan sisanya merasa tidak peduli.

 

Di akhir laporannya peneliti menyarankan untuk pria tidak mengkhawatirkan besar atau kecil alat kelaminnya. Lebih baik bila para pria percaya diri, dan hindari meminum pil pembesar penis yang belum terbukti khasiatnya.

Hitam Lebih Seksi

Banyak lelaki berpikir bahwa ukuran alat vital atau penis yang besar menjadi idaman bagi banyak perempuan. Padahal, tidak selamanya demikian.

Perempuan memiliki preferensi masing-masing untuk bentuk penis yang mereka sukai. Melansir dari kanal YouTube kacamata dr. Boyke yang menggunggah videonya pada Jumat (11/3/2022), dijelaskan bahwa ada 3 jenis Mr. P yang menjadi favorit perempuan, karena jenis Mr. P bisa membuat perempuan mencapai orgasme.

“Banyak lelaki yang datang ke klinik Pasutri ingin memiliki penis, panjang, besar, dan item itu standart mereka. Item katanya lebih seksi. Item itu lebih menggairahkan. Sekali lagi, kepuasan lelaki bukan pada ukuran, tapi pada kemampuannya mengetahui titik – titik erogen, kekerasanya, ditambah dengan lamanya paling enggak di atas 5 menit,” katanya.

Dikutip dari suara.com, dr. Boyke Dian Nugoho juga menambahkan bahwa, usaha memperbesar ukuran penis dengan cara ditarik, ditotok, menggunakan minyak dari Kalimantan, atau diurut oleh orang yang ahli. Itu semua percuma, karena kepuasan perempuan bukan pada ukurannya.

Ia juga berpesan untuk para lelaki, agar tidak terbuai dengan iklan – iklan yang bisa memperpanjang dan memperbesar ukuran penis. Karena yang harus diperbaiki adalah rasa percaya diri. Juga kekerasan dari Mr. P dan durasi dari permainan.

“Dan ingat yang selalu saya katakana, membuat perempuan bahagia itu bukan hanya dengan penis anda. Membuat Bahagia itu adalah dengan prilaku anda sendiri yang selalu menyenangkan. Yang selalu memberi perhatian, yang membuat perempuan itu merasa dirinya sebagai orang yang dihormati, disayangi, dan dihargai,” imbuhnya.

Menurut dr. Boyke Dian Nugroho ada 3 jenis penis yang disukai oleh perempuan, diantaranya: Pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini. Apabila ketiga hal tersebut tepenuhi maka lelaki bisa memuaskan pasangan dan bisa mencapai orgasme.

Jadi yang penting itu bukan pada ukuran panjang dan besar pada Mr. P, melainkan cukup memiliki 3 jenis Mr. P di atas serta ditambah dengan mengetahui titik – titik erotis pasangan, agar bisa membuat perempuan organisme, baik G-Sport maupun klitoris.***