Di Pekanbaru Pria Tanpa Identitas Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

Ilustrasi. (Foto: Getty Images/JasonDoiy)

PEKANBARU (SURYA24.COM) - Kecelakaan lalu lintas di Pekanbaru, Riau pagi tadi menewaskan satu pengendara motor. Pelaku yang menabrak korban kabur dan kini diburu polisi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan HR Soebrantas Ujung sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan tepat depan Indomaret 78, Tampan.

    "Kejadiannya pukul 04.30 WIB di Jalan HR Subrantas Ujung di Jalur Selatan. Tepat di depan Indomaret 78," kata Birgitta kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

     Adapun kendaraan yang terlibat diduga mobil jenis truk dengan sepeda motor Honda CBR BM 3758 AAD. Akibatnya, pemotor laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu tewas di lokasi.

   "Korban Mr X luka berat di kepala dan kedua kaki, meninggal dunia. Jenazah telah dibawa ke RSUD Arifin Achmad," katanya seperti dilansir detik.com..

    Gitta menyebut kecelakaan bermula saat motor Honda CBR bergerak di jalan HR Subrantas Ujung jalur selatan datang dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP ia ditabrak dari belakang oleh truk dengan nomor polisi tidak diketahui.

   Setelah menabrak, mobil truk langsung lari dari lokasi. Polisi sendiri kini tengah memburu sopir truk yang melarikan diri tersebut.

    "Diduga pengemudi truk tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas. Untuk sopir truk saat ini sedang dikejar," katanya.***