Wanita Dihamili Eks Suami yang Sudah Beristri, Bagaimana Ceerita Akhirnya? Begini Kisahnya

Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/ferlistockphoto)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Kisah pasangan yang berasal dari Guangdong, China belakangan banyak diperbincangkan. Meski sudah bercerai rupanya keduanya masih menjalin hubungan dekat sampai sang wanita menjadi hamil.

Truong dan mantan suaminya, Hoang, awalnya sudah menikah dan dikaruniai seorang putri. Setelah kelahiran putri pertama mereka barulah hubungan rumah tangga antara Truong dan Hoang mulai mengalami keretakan.

     Karena hanya berpacaran dalam waktu singkat sebelum akhirnya memutuskan menikah, Hoang dan Truong jadi tak mengenal satu sama lain secara lebih dalam. Perbedaan kepribadian dan latar belakang emosional keduanya yang berbeda kemudian membuat Hoang dan Truong jadi sering bertengkar.

  Karena hubungan Hoang dan Truong yang semakin hambar dan membosankan, tulis detik.com, keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Namun setelah bercerai Hoang dang Truong masih menjalin hubungan yang tidak jelas.

     Dilansir dari eva.vn, setelah bercerai Hoang yang kesepian berusaha untuk mencari wanita lain. Ia pun kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Ly. Setelah saling mengenal, keduanya mulai saling jatuh cinta.

  Ly rupanya juga pernah mengalami kegagalan pernikahan karena konflik dengan mantan suaminya. Karena hal itu Ly harus membesarkan kedua anaknya sendiri.

    Merasa berada dalam situasi yang sama, Ly dan Hoang langsung merasa jika mereka cocok satu sama lain dan memutuskan menikah. Namun tak disangka meski sudah menikah dengan Ly, Hoang masih terus melanjutkan hubungan tidak jelasnya dengan Truong, sang mantan istri secara diam-diam.

    Tiba-tiba saja setelah 2 tahun bercerai Truong memberi tahu mantan suaminya itu jika dirinya hamil anak sang mantan suami. Truong lalu meminta Hoang untuk bertanggung jawab.

  Mendengar hal itu Hoang sangat marah dan tak percaya jika anak yang dikandung Truong itu merupakan anak Hoang. Hoang berpikir bahwa Truong mungkin hanya ingin memanfaatkannya.

  Tak bisa menghadapi mantan suaminya sendiri, Truong meminta bantuan seorang mediator untuk mengatakan jika ia dan Hoang masih mempertahankan hubungan meski sudah bercerai. Selain itu Truong juga mengaku tak memiliki perasaan kepada pria lain, sehingga ia sangat yakin jika bayi dalam perutnya ialah anak Hoang.

    Namun karena saat ini Hoang sudah menikah dengan Ly, maka Truong menuntut kompensasi sebesar 500 ribu yuan atau sekitar Rp 1,1 miliar. Dan karena Hoang tak percaya jika bayi tersebut anaknya, maka setelah lahir bayi tersebut pun menjalani tes DNA.

     Ternyata hasil tes DNA itu memang menyatakan jika Hoang ialah ayah dari sang bayi. Walaupun terkejut namun Hoang tetap tak mau bertanggung jawab karena saat ini ia sudah membiayai seorang anak kandung dan 2 anak tirinya. Jika ia harus kembali membiayai anak lainnya maka biayanya akan sangat besar.

    Akhirnya atas saran mediator Truong setuju untuk membesarkan bayinya sendiri. Selain itu setiap bulan Hoang juga harus mengirimkan 500 yuan atau sekitar Rp 1,1 juta untuk mantan istrinya membesarkan anak.***