WNI Jadi Tersangka Pembunuhan Majikan di Malaysia

lustrasi. Seorang WNI bernama Siti Naisyah diduga terlibat dalam pembunuhan majikannya yang berusia 72 tahun di Pasir Puteh, Perak, Malaysia.

JAKARTA (Surya24.com) -- Kepolisian Ipoh, Perak, Malaysia sedang mencari seorang asisten rumah tangga asal Indonesia, Siti Naisyah, yang menjadi tersangka pembunuhan.

Polisi setempat tengah menyelidiki pembunuhan majikannya yang berusia 72 tahun, yang terjadi pada Jumat (19/6) pekan lalu.
Lihat juga: Positif Corona, 2 WNI Hendak Bekerja di Malaysia Kabur

Kepala Asisten Senior Investigasi Kriminal Kepolisian Perak, Komisaris Anuar Osman, mengatakan lansia itu ditemukan tewas di rumahnya di Pasir Puteh, Malaysia.

Dilansir New Strait Times, Senin (22/6), dia mengatakan penyelidikan awal menunjukkan korban meninggal akibat luka di kepalanya.

"Investigasi polisi mengungkapkan bahwa tersangka kasus itu adalah wanita Indonesia dan mereka berdua tinggal di rumah itu," katanya dalam sebuah pernyataan.

Polisi terus mencari keberadaan Naisyah yang sampai saat ini belum ditemukan. Naisyah disangkakan Pasal 302 KUHP Malaysia tentang pembunuhan.(CNNI)


Tulis Komentar