Ngebayangin Ngga Barbel 2 Kg Nyangkut di Anus Pria Ini, Kok Bisa? Begini Ceritanya

(Foto: International Journal of Surgery Case Reports)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Seorang pria di Brasil terpaksa dioperasi untuk mengeluarkan besi barbel yang tersangkut di dalam anusnya. Ini merupakan suatu kejadian yang tak biasa, kenapa sampai besi sebesar itu masuk ke dalam anusnya.

      Dilansir dari detikHealth, kasus yang diterbitkan di International Journal of Surgery Case Reports ini dialami oleh pasien berusia 54 tahun yang dilarikan ke rumah sakit setelah ia gagal mengeluarkan barbel seberat 2 kg itu. Bahkan, barbel tersebut sudah nyangkut di anusnya selama dua hari.

     Usut punya usut, barbel itu nyangkut setelah pria itu memaksa memasukkannya ke dalam anus, demi kepuasan seks. Akibat hal tersebut, barbel akhirnya tersangkut membuatnya kesulitan beraktivitas.

    "Dia mengalami berbagai gejala setelah latihan seks, termasuk kram, sakit perut, mual, muntah dalam volume kecil, dan bahkan sembelit," tulis laporan tersebut seperti dilansir detik.com.

 

      Dokter awalnya melakukan pemeriksaan awal atas keluhan sang pasien, namun tak menghasilkan apa-apa. Dokter kemudian memutuskan untuk memeriksa pasien itu dengan x-ray atau sinarx.

    Mereka menemukan barbel sepanjang 20 cm bersarang di persimpangan usus besar dan dubur seperti mainan seks yang rumit.

    Sementara pasien dilaporkan "tidak kooperatif" selama prosedur, dokter mengatakan kejadian tersebut dipicu kepuasan seks. Dokter harus cepat mengeluarkan barbel tersebut untuk mencegah benda itu masuk ke dalam anus dan merusak organ tubuh lainnya.

    Sayangnya, ahli bedah mengalami kesulitan untuk mengeluarkan dildo darurat dari bokongnya. Mereka awalnya mencoba menggunakan pinset untuk mengangkat beban dari anusnya, tapi tidak berhasil.

    Karena tidak ada jalan lain, tim memilih untuk "ekstraksi manual", yang melibatkan ahli bedah yang menjangkau dengan lengan mereka dan menarik keluar benda tersebut.

   Beruntung, operasinya berhasil, dan pasien dipulangkan setelah tiga hari tanpa komplikasi.***