Tidak Terima Wajahnya Dinilai 3,5 dari 10, Lyodra Serang Balik Gabriel Prince

Lyodra raih penghargaan Asia Celebrity di Asia Artist Awards 2022 (Instagram/@lyodraofficial)

JAKARTA (SURYA24.COM)-Lyodra Ginting adalah seorang penyanyi dan pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2020. Lyodra lahir di Jakarta pada 13 Desember 2000 dan merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Bakat bernyanyinya telah terlihat sejak ia berusia 5 tahun dan ia sering tampil di acara-acara kecil di lingkungannya.

Pada awalnya, Lyodra ingin menjadi seorang dokter gigi, namun semakin lama ia merasa bahwa bakat dan minatnya lebih cocok di dunia musik. Ia memulai karir musiknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016. Meskipun tidak berhasil menjadi juara, Lyodra terus bersemangat untuk mengejar karirnya di industri musik.

Pada tahun 2020, Lyodra mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh dan berhasil menjadi juara. Ia berhasil memenangkan hati para juri dan penonton dengan suaranya yang merdu dan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Selama ajang tersebut, Lyodra juga menampilkan beberapa lagu yang sangat memukau, seperti "Rindu" dan "Mengapa Kita #Terlanjurmencinta".

Setelah menjuarai Indonesian Idol, Lyodra semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan mulai banyak mendapat tawaran untuk tampil di berbagai acara. Selain itu, ia juga merilis beberapa lagu dan video musik, seperti "Sabda Alam", "Gemintang Hatiku", dan "Jangan Datang Lagi". Lagu-lagu tersebut mendapat sambutan yang positif dari para penggemarnya dan semakin memantapkan posisinya di dunia musik Indonesia.

Selain memiliki bakat yang luar biasa di bidang musik, Lyodra juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan bersahaja. Ia sering berbagi kisah dan pengalamannya dengan para penggemarnya melalui media sosial, dan tidak segan-segan memberikan motivasi dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Secara keseluruhan, Lyodra Ginting merupakan sosok yang inspiratif dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia melalui karya-karyanya di bidang musik. Bakat dan dedikasinya yang tinggi dalam dunia musik semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu penyanyi muda terbaik di Indonesia.

Membalas 

Sindiran Lyodra ini bermula saat Gabriel Prince menilai muka perempuan lewat foto mereka.

Lewat video viral TikTok, Gabriel Prince memberikan nilai 3,5 dari 10 untuk muka Lyodra, yang berarti itu angka rendah.

Lyodra kemudian membalas penilaian tersebut lewat unggahan di akun Instagram @lyodraofficial.

 

"Excellence is not a skill, It is an attitude," kata Lyodra yang jika diartikan 'Keunggulan soal keterampilan, melainkan sikap'. dikutip dari Instagram, seperti dilansir suara.com, Kamis (23/3/2023).

Lyodra memang tidak menunjukkan kepada siapa komentar ini. Namun penggemarnya menduga kalau unggahan itu ditujukan sebagai balasan ke Gabriel Prince.

"Lyly klo mau nyinggung orang emg berkelas ygy yaa terlihat dari captionnya," kata salah satu warganet.

"Dengerin tuh prince yg penting itu attitude," ucap lainnya.

"kok bisa yang begini indahnya di rate rendah, keep shining ly," sebut yang lain.

Disorot Netizen 

Seperti diketahui penyanyi Lyodra Ginting jadi perhatian publik usai serang Gabriel Prince, yang menilainya rating rendah 3,5/10 atas potret wajah Lyodra.

Hal itu tertangkap lewat pertempuran di akun TikTok, yang mana Gabriel Prince secara to the point memperlihatkan foto penyanyi Lyodra Ginting dengan nilai rendah.

Warganet pun naik darah usai Gabrie beri rating terhadap foto penyanyi Lyodra Ginting. Netizen menilai Gabriel Prince tak pantas menilai wajah seseorang dengan hanya memancing publik, apalagi dengan menjadikan foto Lyodra sebagai konten.

Lyodra Ginting yang mendapat angin segar dari netizen, ikut membalas, dan membuat narasi agar Gabriel bijak apalagi soal attitude.

"Keunggulan soal keterampilan, melainkan sikap," tulis Lyodra Ginting, lansiran Serang, Kamis (23/3/2023).

 

Warganet tahu kemana arah caption yang diunggah Lyodra, yang lahir di Medan, 21 Juni 2003.

"Dengerin tuh Prince yang penting itu attitude," sentil fans Lyodra, Reformand.

Ada yang menilai kalau unggahan Lyodra seperti serangan balik dari seorang ahli bela diri.

"Captionnya mantap Ly, cocok untuk yang ngerate. Cantik itu nomor dua, attitude nomor satu," tulis

Balasan Lyodra Ginting membuat Gabriel Prince tak berkutik. Bahkan unggahan terkait sindiran terhadap penyanyi muda itu lenyap dari pantauan.***