Harga Tas Emas Replika Dior yang Dibeli SDeprang Wanita Makkasar Bikin Warganet Terperangah, Berapa Harganya? Simak Yuk

(foto: Tiktok)

JAKARTA (SURYA24.COM)-Tas emas merek Dior merupakan salah satu produk fashion yang sangat diincar oleh banyak wanita di seluruh dunia. Tas ini terkenal dengan desainnya yang elegan dan mewah serta kualitasnya yang sangat baik. Dior sendiri merupakan merek fashion ternama yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan telah menjadi salah satu merek fashion yang sangat diidolakan oleh para penggemar fashion di seluruh dunia.

Tas emas merek Dior sangat terkenal di kalangan para wanita. Hal ini karena tas tersebut memiliki desain yang sangat elegan dan mewah serta dibuat dengan material yang berkualitas tinggi. Tas emas merek Dior hadir dalam berbagai jenis dan ukuran, mulai dari tas jinjing kecil hingga tas ransel besar. Semua tas emas merek Dior memiliki ciri khas yang sama yaitu desainnya yang sangat elegan dan mewah.

Salah satu jenis tas emas merek Dior yang sangat terkenal adalah Dior Lady Dior. Tas ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 dan sejak saat itu tas tersebut menjadi salah satu tas yang sangat populer di seluruh dunia. Desain tas ini sangat khas dengan bahan kulit dan aksen emas yang sangat cantik. Tas ini juga dilengkapi dengan rantai yang dapat dilepas sehingga dapat digunakan sebagai tas jinjing ataupun tas selempang.

Tas emas merek Dior juga terkenal dengan desainnya yang inovatif dan terus berubah dari waktu ke waktu. Dior selalu memperkenalkan koleksi tas terbarunya setiap tahunnya dengan desain yang lebih modern dan terbaru. Tas emas merek Dior yang terbaru memiliki desain yang lebih minimalis dan simpel namun tetap mewah.

Tas emas merek Dior juga terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Tas-tas tersebut dibuat dengan material yang berkualitas tinggi dan dibuat oleh para ahli yang sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan tas. Hal ini membuat tas emas merek Dior memiliki daya tahan yang sangat baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Setengah Miliar Lebih

Seperti diketahui satu video yang memperlihatkan seorang wanita membeli tas yang terbuat dari emas viral di media sosial. Ternyata, wanita itu memang sengaja pamer tas yang baru dibelinya seharga Rp 553 juta itu.

Dilansir dari detikSulsel, wanita yang mendadak viral itu bernama Mira Hayati. Dia adalah pengusaha skincare asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam unggahannya yang viral, Mira Hayati tampak menenteng tas emas yang baru saja dibelinya. Mira mengaku bangga membeli tas itu.

"Bangga banget bisa punya koleksi tas emas Dior. Kalau tas biasanya kan sudah banyak, ada beberapa, tapi yang betul-betul ini tas emasnya," kata Mira dalam unggahannya, dikutip dari detikSulsel, Senin (27/3/2023).

Mira juga menunjukkan harga tas emasnya yang dibanderol Rp 553.995.000. Dia pun mengaku bersyukur.

"Alhamdulillah tabarakallah. Beli tas emas lagi, harganya mencapai Rp 553 juta," katanya.

Mira sendiri memiliki alasan tertentu kenapa dia memamerkan tas replika Dior itu. Dia ingin agar orang lain mengikuti kesuksesannya sebagai pengusaha skincare.

 

"Iya emang suka di-posting. Beli ini di-posting, beli ini di-posting. Ya namanya kita pebisnis pengen nunjukin hasil," ujar Mira kepada detikSulsel, Minggu (26/3/2023).

Mira mengatakan, menunjukkan kesuksesannya itu salah satu cara untuk menarik agen untuk bergabung atau join dengan bisnisnya. Pasalnya, orang-orang akan tertarik join jika sudah melihat bukti sukses owner-nya.

"Iya motivasi, oh join di MH nanti sukses. Jadi kalau tidak kita kasih contoh, bagaimana percaya orang kita sukses," katanya.

Mira juga mengaku kalau tas replika Dior itu bukan tas pertama yang dia beli. Wanita pengusaha ini menyebut dirinya membeli emas setiap hari Jumat.

"Iya saya setiap Jumat suka beli emas. (Harga) kisaran Rp 300-400 (juta)," imbuhnya.

Tanggapan Warganet

Bagi penyuka tas luxury brand, tentu tak asing dengan brand Dior. Merek ternama yang juga menjual berbagai fashion item ini dikenal memiliki jenis tas Lady Dior.

Baru-baru ini, seorang wanita asal Makassar mengunggah video di akun Tiktok @_mirahayati, saat dirinya membeli tas yang ia klaim bermerek "Dior." Namun tas ini cukup menarik karena terbuat dari emas.

Ya! Mulai dari gagang tas, hingga badan tas terbuat dari emas kuning murni. Terdapat gantung bulat khas Lady Dior yang terpasang di bagian handle tas.

Meski terlihat menerawang, namun kemilau emas murni membuat tas replika Dior ini tampak bercahaya.

Dikutip dari okezone.com, Mira juga mengunggah kuitansi pembelian tas unik tersebut dalam video berdurasi 29 detik itu. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai Rp553 juta. Jumlah ini bahkan lebih mahal dari tas Dior asli yang berkisar di harga Rp40 juta hingga Rp58 juta.

Video yang Mira unggah di akun pribadinya itu sudah ditonton lebih dari 10 juta viewer. Tentu saja, netizen juga meninggalkan jejak dengan berkomentar di video tersebut.

"Masya Allah.. Setengah gram aja ngga kebeli," curhat @ne**.

"Sepatu emas ada gak bun," tanya @fu**.

"Mantab ibu. Bergaya sambil investasi," tutur @de**.

"Masya Allah tas emas, semoga rezekinya bisa nular ya bun Amin," kata @an**.

"SPP anak gue nunggak 3 bulan. Jiwa misqueen gue meronta. Sehat selalu ya ibu," ucap @en**.

Begitulah tanggapan warganet, bagaimana tanggapanmu?

Kesimpulan

Memang tas emas merek Dior adalah salah satu tas mewah yang sangat terkenal di seluruh dunia. Tas-tas tersebut memiliki desain yang sangat elegan dan mewah serta dibuat dengan material yang berkualitas tinggi. Tas emas merek Dior hadir dalam berbagai jenis dan ukuran, mulai dari tas jinjing kecil hingga tas ransel besar. Tas-tas tersebut selalu menjadi tren fashion yang terbaru dan terus berubah dari waktu ke waktu. Jadi, bagi para penggemar fashion, tas emas merek Dior adalah salah satu tas yang harus dimiliki.***