Safari Ramadhan di Kecamatan Tualang, Bupati Alfedri Sampaikan Pelayanan Tidak Pakai Lamo

SIAK (Surya24.com) - Bupati Siak Alfedri memimpin pelaksanaan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak, di Masjid Irsyadul Ibad Dusun Kampung Madura Kampung Meredan Barat Kec. Tualang, Kamis(30/3/23) 

Pelaksanaan Safari Ramadan di Masjid Irsyadul Ibad Dusun Kampung Madura Kampung Meredan Barat Kec. Tualang Siak dihadiri Kapolres Siak AkBP Ronald Sumaja Wakil DPRD Siak Androy, anggota DPRD Siak, Asisten ll Setda Kabupaten Siak Hendrisan, beberapa kepala OPD dan rombongan Safari Ramadan lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan syukur dimalam Ramadan ke 9 ini, bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Dusun Kampung Madura kecamatan Tualang 

"Alhamdulillah, silaturahmi ini sudah dimulai dari buka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah, makan bersama, salat isya dan terawih berjamaah dan nantinya akan ada ceramah agama", ucap Alfedri. 

Alfedri juga menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Siak berkomitmen untuk menjadikan pelayanan terbaik. 

Pemerintah Kabupaten Siak juga terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah pembangunan Mall Pelayanan Publik. 

"Nantinya, masyarakat yang ingin mengurus beberapa kepengurusan terkait dengan Pelayanan, tidak perlu pergi ke kantor yang berbeda, cukup datang ke Mall Pelayanan Publik. Di Mall Pelayanan Publik, semua yang terkait dengan kepengurusan akan dipusatkan disana 1 sampai 2 jam tunggu selesai jadi tak pakai lamo lagi", ucap Alfedri. 

Selain itu, Alfedri juga meminta dukungan dari semua pihak termasuk orang tua, untuk terus mengawasi anak-anak dari dampak negatif perkembangan zaman, seperti pergaulan bebas, dan penyalahgunaan narkoba. 

"Saat ini, tidak ada daerah yang tidak tersentuh oleh narkoba. Oleh karena itu, pengawasan dari orang tua dan masyarakat sangat dibutuhkan agar anak-anak dan keluarga kita terhindar bahaya narkoba", pesan Bupati Siak tersebut. 

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 10 pcs Al-Qur’an, 1 set alat Rabbana, santunan anak yatim, 3 Paket Ramadan Bahagia dari Baznas Kabupaten Siak, dan bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri Syariah.(rls)