Kamu Penggemar Drama China? Ini Till The End Of Moon yang Tayang 40 Epsiode Simak Yuk

Ilustrasi (Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM)-Till The End Of The Moon adalah sebuah drama China yang sangat populer. Drama ini disutradarai oleh Chu Yui Bun dan ditulis oleh Zhang Wei. Drama ini tayang perdana pada tanggal 28 Agustus 2021 di saluran televisi Youku dan Tencent Video. Drama ini merupakan adaptasi dari novel karya Zi You Ji Guang yang berjudul "The Killing of Three Thousand Crows".

Till The End Of The Moon menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Chu You Wen (diperankan oleh Ren Jialun) yang mencari pembunuh ayahnya dan membalas dendam. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Su Ci (diperankan oleh Esther Yu). Kedua karakter utama ini kemudian mulai saling jatuh cinta, namun karena berbagai alasan, cinta mereka harus melewati banyak rintangan.

Dalam perjalanan mencari pembunuh ayahnya, Chu You Wen menjadi sosok yang dikenal sebagai "Raja Pembunuh". Ia memiliki kemampuan bela diri yang sangat hebat dan juga memiliki sejumlah rekan yang membantunya. Namun, dalam perjalanannya, ia mulai meragukan motif balas dendamnya sendiri. Ia merasa bahwa mungkin ada cara lain untuk menyelesaikan masalah tersebut, selain dengan cara kekerasan.

Sementara itu, Su Ci adalah seorang gadis yang ceria dan cerdas. Ia memiliki kemampuan memasak yang sangat baik dan selalu berusaha membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun, Su Ci memiliki sebuah rahasia yang ia sembunyikan dari semua orang. Ia sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil. Su Ci awalnya terlibat dalam pencarian pembunuh ayah Chu You Wen, namun kemudian ia mulai merasa bahwa ada sisi lain dari kehidupan yang lebih baik.

Dalam drama ini, kita akan melihat bagaimana Chu You Wen dan Su Ci bekerja sama untuk menyelesaikan masalah mereka dan juga bagaimana mereka saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi berbagai rintangan. Kita juga akan melihat bagaimana mereka saling belajar dan tumbuh sebagai manusia yang lebih baik.

Secara keseluruhan, Till The End Of The Moon adalah sebuah drama yang sangat menarik dan menghibur. Ceritanya yang penuh dengan aksi, drama, dan cinta membuat penonton terus terpaku pada setiap episodenya. Selain itu, akting Ren Jialun dan Esther Yu juga sangat memukau. Drama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi siapa saja yang menyukai drama percintaan dan aksi.

40 Epsiode

Till The End Of Moon adalah drama china yang tayang 40 episode di platform streaming Youku pada 6 April 2023. Simak selengkapnya disini.

Till The End Of Moon adalah tontonan yang sangat menarik. Drama bertemakan romantis fantasi ini sudah tayang melalui Youku.

 

 

Drama China ini merupakan hasil adaptasi web novel Hei Yue Guang Na Wen Be J Ben karya Teng Luo Wei Zhi.***