Penasaran Apa Pemicu Pertengkaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola? Ternyata Gegara Ini

(dok:Instagram @toni.dedola @nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangkan karena perseteruannya. Kali ini Nikita Mirzani membeberkan awal mula pertengkarannya dengan Antonio Dedola. Hal inilah yang memicu keributan hingga akhirnya Antonio Dedola pergi dari rumah Nikita Mirzani dan menceraikannya.

Nikita mengatakan, ia berantem hebat pada dua pekan yang lalu. “Nah karena itu berantem dua minggu lalu pas sebelum nganterin Lolly. Berantem hebat memang,” ujar Nikita kepada wartawan di Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Nikita mengatakan, awalnya Antonio menanyakan kepadanya soal cincin apa yang diinginkannya usai keduanya menikah siri.

“Dia (Antonio Dedola) tanya sama saya setelah nikah siri, 'kamu mau cincin seperti apa?', 'enggak mau, udah biasa aja, diamond gue udah gede-gede, kalau lu mau kasih gue diamond, gue enggak mau yang kecil karena gue udah punya yang gede'," kata Nikita Mirzani dilansir tribuntrends.com.

Nikita Mirzani beber awal pemicu pertengkarannya dengan Antonio Dedola Antonio pun langsung mencarikan cincin seperti yang diinginkan Nikita Mirzani. Namun, ternyata cincin pilihan Antonio tidak ada yang membuat Nikita tertarik.

"Kalau itu (cincin pilihan Antonio Dedola) warnanya kuning jelek, kalau ini tuh warnanya putih bagus, kalau dijual mahal nih karena putih diamond-nya. Kalau yang dipilihin cincinnya kuning itu jelek," kata Nikita sembari memamerkan cincinnya.

Nikita kemudian mengingat bahwa sebenarnya ada cincin berlian yang masih dicicilnya. Saat itu untuk melunasi cincin berlian tersebut harus dibayar Rp 900 juta dari Rp 2,5 miliar.

"Terus gue inget, gue masih ada cincin beli Rp 2,5 miliar, nah kenapa gue bisa nyicil, karena gue sering beli di situ dengan harga-harga mahal. Terus owner-nya bilang 'udah enggak apa-apa, gue kasih cincin ke elu, tapi bayar (dicicil) tiga kali', Jadi dari Rp 2,5 miliar, kurang Rp 900 juta" ucap Nikita Mirzani. Nikita kemudian meminta Antonio-lah yang melunasinya.

Ia mengatakan, cincin berlian itu sajalah yang menjadi mas kawin mereka. Ternyata, Antonio pun menyetujuinya.

 

"Terus gue tanya 'Baby, cincin kawinnya boleh enggak ini aja, gambarnya kayak hati gitu, terus itu diamond semua', 'enggak apa-apa ini dari aku?', 'iya enggak apa-apa, anggap semuanya dari kamu, yang penting kamu ambilin'," kata Nikita.

Namun, karena ia masih mencicil dan harus melunasi berlian itu, Nikita pun meminta bantuan suaminya.

"Saya tahu uang dia berapa di rekening. Uang dia itu cuma ada kurang lebih Rp 900 jutaan selama dia hidup selama 33 tahun. Saya juga bingung kenapa nominalnya kecil sekali," kata Nikita.

“Enggak enak karena Mei ini gue harus ke Swiss buat ambil cincin. Udah dibayar memang sama dia Rp 700 juta dan tinggal gue lunasin Rp 200 juta karena memang kurang Rp 900 juta," lanjut Nikita.

Hal itulah yang membuat awal mula Nikita dan Antonio cek-cok. Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani mengumumkan bahwa ia dengan Antonio Dedola sudah menikah pada 22 Januari 2023 lalu. Nikita Mirzani minta ganti rugi Rp 3 miliar

Biaya Hubungan Intim

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola semakin memanas. Terbaru Nikita Mirzani menuntut ganti rugi atas berhubungan intim yang sudah ia dilakukan dengan Antonio Dedola.

Tak main-main, Nikita Mirzani meminta ganti rugi sebesar Rp 3 miliar kepada Antonio Dedola. Sontak tuntutan Nikita Mirzani ini membuat Antonio Dedola syok.

Pria Jerman ini tak menyangka, Nikita Mirzani meminta ganti rugi atas hubungan seksual yang sudah mereka lakukan sebagai suami istri.

Hal itu terlihat saat Antonio Dedola memamerkan chat pribadi Nikita Mirzani di Instagramnya.

 

Bule asal Jerman itu mengaku heran saat Niki minta uang Rp 3 miliar dengan dalih sebagai biaya untuk hubungan intim yang telah mreka lakukan.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga meminta Antonio mengembalikan uang yang telah diberikannya secara cuma-cuma saat hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Kalau begitu, kamu juga harus kembalikan uangku dan bayar biaya tidur denganku. Kira-kira berapa ya, Rp3 miliar? Kamu punya uang Rp3 miliar?" ujar Niki dalam pesan suara yang diunggah Antonio ke Instagram Story-nya.

Mendengar permintaan Nikita Mirzani tersebut, Antonio Dedola tampak tak menerima.

Ia bahkan mempertanyakan Nikita Mirzani yang diduga selama ini memiliki uang.

"Kupikir dia kaya? Kenapa dia ingin semuanya kembali? Dan juga ingin dibayar untuk s**?" tambahnya.

Sebelumnya Antonio Dedola menyebut tak akan segan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi Jerman dengan kasus KDRT.

Diketahui Antonio Dedola memang mengaku telah mendapatkan KDRT dari Nikita Mirzani. Antonio Dedola menyebut Nikita Mirzani telah melempar gelas dan setrika kepadanya saat keduanya berantem.

Hal itu lah yang menjadi kunci Antonio Dedola akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi Jerman.

"You are welcome to come to Germany! I will report you here in Germany too! Domestic violence Threat," tulis Toni dalam Instagram Story miliknya dengan menandai akun Nikita Mirzani

(Kamu dipersilakan untuk datang ke Jerman! Aku akan melaporkan kamu di sini di Jerman juga! Kekerasan dalam rumah tangga Ancaman).

Sementara itu masalah KDRT diungkap Nikita Mirzani pasca Antonio Dedola angkat kaki dari rumah. Nikita Mirzani mengaku telah berbuat kasar kepada Antonio Dedola.

Ia tak terima dengan perkataan Antonio Dedola yang membuat hatinya sakit. Oleh karena itu, Nikita Mirzani membalas Antonio Dedola dengan perlakuan KDRT.***