DUH Dikabarkan Sopir Kapolres Kuansing Tewas Gantung Diri di Asrama Polisi

Ilustrasi (Dok:Net)

 

PEKANBARU (Surya24.com) - Sopir dari Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha, yakni Briptu Rian Yoga ditemukan tewas gantung diri di Asrama Polisi. RY ditemukan tewas oleh sang istri, AM.

Informasi diterima, AM awalnya baru saja pulang sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Sewaktu tiba di rumah, AM melihat pintu rumah masih terkunci dari dalam asrama.

Melihat pintu terkunci, tulis detik.com, AM membuka paksa pintu dari jendela depan. Setelah masuk ke rumah, AM kaget melihat sang suami telah tergantung di kusen pintu kamar pakai kain selendang warna hitam garis cokelat.

AM pun minta bantuan penghuni asrama. Selanjutnya RY perlahan diturunkan dari kusen dalam kondisi tak bernyawa setelah tergantung.

 

Kapolres AKBP Rendra ketika dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Termasuk soal RY yang merupakan sopirnya selama berdinas.

"Memang benar driver saya atasnama RY meninggal dunia di Aspol Polres Kuansing," kata Rendra, Jumat (17/2/2023).

Rendra mengaku penyebab kematian saat ini masih diusut. Termasuk diselidiki soal alasan atau persoalan yang terjadi hingga korban ditemukan tewas.

"Sementara sedang didalami dan dilakukan penyelidikan kasus tersebut," kata Rendra.

Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.***