Emosi Gegara Anak, Ayah Bacok Tetangga

ROHIL (Surya24.com) - MA alias I (41) marah dan disulut emosi karena anaknya dimarahi namun endingnya, nelayan ini tega membacok tetangganya. 

MA alias I (41) diamankan Tim Opsnal Polsek Sinaboi Rohil dari rumahnya di Jalan Nelayan  Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Jum'at (12/5/2023) Jam 23.30 WIB kemaren.

MA alias I ditangkap karena emosi saat anaknya Awaludin melapor karena bertengkar dengan Sahriadi (23). 

Mendengar anaknya melapor, membuat nelayan ini kalap dan mendatangi Sahriadi (23 ) di Jalan Teluk Gong Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi dan membacoknya saat bertemu dipinggir jalan, Kamis (11/5/ 2023) sekitar Jam 22.30 WIB lalu. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Selasa (16/5/2023) membenarkan adanya laporan penganiayaan yang ditangani Polsek Sinaboi. 

" Kronologis kejadiannya diawali saat Awaludin dipanggil teman, Ari dan mendengar pertengkaran mulut antara keduanya, " ucap AKP Juliandi SH. 

lalu MA alias I membawa teman lainnya mencari korban dan teman- teman nya. Masih menurut Kasi Humas Polres Rohil ini MA alias I bersama anaknya dan temanya mencari korban membawa parang, kayu broti. Korban dan rekan lari menyelamatkan diri menuju ke Jalan Teluk Gong Raja Bejamu dan masuk ke rumah Kosim. 

" Kosim melihat kedatangan pelaku lalu keluar mencoba menghadang rombongan pelaku lalu mengatakan kepada pelaku sambil meminta pulang dan akan diselesaikan dengan baik, " terang AKP Juliandi SH. 

Namun tiba-tiba dari arah korban terkena bacokan parang yang diayunkan MA alias I, korban menjerit minta tolong dan terluka. 

" Begitu menerima laporan kejadian, Kapolsek Sinaboi Iptu H. Tinambunan.S.Sos.M.Si, dan Ps Kanit Reskrim, Bripka Rahmad Ilyas dan tim opsnal  langsung mengamankan pelakunya," aku Juliandi SH. 

Kini pelaku sudah diamankan di RTP Polsek Sinaboi dan telah mengamankan barang bukti 1 Lembar Surat Visum et Revertum, 1 Baju kaos warna hitam dan pelaku disangkakan melanggar Pasal 351 Ayat (2) K.U.H.Pidana.(Hy)