Rangkaian HPN Tingkat Provinsi Riau

Atlet E-Sport PWI Dumai Raih Juara 1

DUMAI (Surya24.com)  -Atlet E-Sport PWI Dumai berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan empat tim E-Sport PWI yang ikut dalam perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau yang dipusatkan di Tembilahan, Inhil. 

Pertandingan E-Sport yang dilaksanakan, Jumat (26/5/2023) berlangsung sejak pagi hingga malam hari. Pada pertandingan pertama, Tim Dumai menundukkan tuan rumah Tim Inhil dengan skor telak 2 - 0. 

Dilanjutkan, pertandingan kedua saat bertemu dengan Tim Rohul unggul dengan skor 2-0. Sejumlah suporter Tim Dumai yang hadir menyaksikan terus memberikan semangat kepada tim E-Sport Dumai yang terdiri dari Bambang, Dika, Megi, Ganda dan Doni. 

Pada pertandingan ketiga, saat berhadapan dengan Tim Siak permainan pertama unggul 1-0 dan karena masuknya waktu maghrib bertandingan jeda. Tidak butuh waktu lama, saat masuk babak kedua semangat Tim Dumai yang di komandoi oleh Dika kembali unggul 1-0 sehingga tim Dumai mengoleksi poin 2-0 

Pada pertandingan pemuncak, saat bertemu Tim Kepulauan Meranti, lagi-lagi tim Dumai berhasil mengumpulkan angka  tanpa balas dengan skor 2-0. 

Dari awal hingga akhir, Tim E-Sport PWI Dumai tidak pernah terkalahkan dengan jumlah pengumpulan poin tertinggi pada posisi peringkat pertama. 

Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto menyampaikan apresiasi kepada Tim E -Sport PWI Dumai yang bermain luar biasa dengan tanpa kekalahan saat melawan empat tim E-Sport lainya. 

"Tim Dumai bermain luar biasa kompaknya sejak mulai latihan hingga pertandingan selesai. Selamat kepada kawa-kawan Dumai, sukses selalu dan kita akan sodorkan lima nama atlet E-Sport PWI Dumai ini ke PWI Provinsi Riau,"ujar Rio sapaan Ketua PWI Dumai yang juga Official Tim E-Sport PWI Dumai.(rls)