Ayo Ada dengan Park Seo Joon dan Xooos, Penasaran? Begini Katanya

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Park Seo Joon, aktor dan bintang Korea Selatan yang terkenal, telah menunjukkan bakatnya di industri hiburan selama beberapa tahun terakhir. Selain keterampilan aktingnya yang luar biasa, Park Seo Joon juga dikenal karena penampilannya yang trendi dan gaya berbusananya yang selalu berkelas. Salah satu mitra mode utamanya yang telah membantu menampilkan keanggunan dan gaya personalnya adalah merek fashion ternama, Xooos.

Salah satu alasan utama mengapa Park Seo Joon dan Xooos cocok satu sama lain adalah karena mereka berdua memiliki kecenderungan untuk selalu berusaha tampil beda dan mengeksplorasi gaya yang unik. Baik di layar maupun di kehidupan sehari-hari, Park Seo Joon selalu menampilkan penampilan yang penuh kepercayaan diri.

Diisukan Kencan

IDibagian lain aktor Park Seo Joon tengah diisukan berkencan dengan seorang YouTuber sekaligus penyanyi bernama Hong Soo Young atau Xooos.

Rumor tersebut mencuat setelah foto keduanya tersebar di media sosial.

Menurut rumor yang beredar, Park Seo Joon dan Xooos dekat setelah dikenalkan oleh teman dekat.

JTBC via Naver juga melaporkan bahwa keduanya kerap melakukan aktivitas kencan bak pasangan pada umumnya, seperti berolahraga dan melakukan hobi bersama.

Dilansir insertlive.com, Awesome ENT selaku agensi Park Seo Joon kemudian buka suara terkait isu kencan sang aktor.

Mereka mengaku sulit memberikan konfirmasi terkait asmara Park Seo Joon.

"Ini sulit mengonfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami mohon maaf. Mohon pengertiannya," ujar agensi Park Seo Joon, mengutip dari Soompi.

Agensi Xooos, WAYV memberikan komentar serupa.

"Sulit untuk memastikan itu," kata agensi Xooos.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini sedang menunggu pemutaran pertama filmnya yang akan datang, yaitu Concrete Utopia dan The Marvel.

Park Seo Joon juga akan tampil dalam drama thriller bertajuk Gyeongseong Creature. Dalam drama tersebut, Park Seo Joon akan beradu akting dengan aktris Han So Hee.

Gyeongseong Creature adalah drama berlatar musim semi 1945 yang berkisah tentang orang-orang dewasa muda yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.***