HBA ke 63, Kejati Rohil Gelar Berbagai Kegiatan

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sempena peringatan HBA (Hari Bakti Adhyaksa) ke 63, Kejari Rohil menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. 

Senin (10/7/2023) pagi dilaksanakan gerak jalan santai diikuti Keluarga Besar Kejaksaaan Negeri Rokan Hilir di Komplek Kejari, Batu 6 Bagan Punak Bagansiapiapi. 

HBA gerak jalan santai untuk keluarga Kejari Rohil ini di lepas oleh Kajari Rohil, Yuliarni Appy SH.MH. 

Kajari Rohil, Yuliarni Appy SH MH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pendukung sehingga acara peringatan  HBA ke 63 ini berjalan lancar sesuai rencana. 

" Terima kasih kepada seluruh panitia, seluruh pendukung, sehingga acara ini terlaksana sesuai rencana dan sukses selalu, " ucap Yuliarni Appy SH.MH didampingi Ketua Pelaksana peringatan Hari Bakhti Adhyaksa ke 63 Kejari Rokan Hilir, Priandi Firdaus SH MH. 

Ketua Panitia HBA ke 63 di Kejari Rohil, Priandi Firdaus SH MH menyebutkan seiring memperingati HBA ke 63 Tahun 2023 ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan dan sedang berjalan. 

" Hari ini gerak jalan santai, kemaren sunatan massal di ikuti oleh 46 orang peserta dari kalangan anak keluarga kalangan kurang mampu, " kata Priandi Firdaus SH.MH. 

Masih menurut Ketua Panitia HBA Kejari Rohil ini, Selasa (11/7/2023) besok akan di gelar donor darah. 

" Selain olahraga, ada lomba mewarnai khusus untuk anak-anak, lomba memasang atribut suami oleh ibu-ibu Adhyaksa, " ujar Priandi Firdaus SH.MH. 

Kegiatan Hari Bakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir ini diselenggarakan dalam kesederhanaan namun cukup meriah. (Hy)