Bahas Persiapan Pelantikan, Muhammad Ali Syamsurizal Diundang Ketum DPP GRIB JAYA

JAKARTA BARAT (Surya24.com) - Muhammad Ali Syamsurizal Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (DPC GRIB JAYA) Kota Dumai di undang di kediaman Ketum DPP GRIB JAYA, H. Hercules di Kebun Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (16/09/2023) malam. 

Pertemuan tersebut selain ajang silaturahmi antara Ketua DPC GRIB JAYA kota Dumai dan pengurus bersama Ketum GRIB JAYA Pusat sekaligus membahas persiapan untuk pelantikan.  

Muhammad Ali Syamsurizal atau yang akrab di sapa Ali diberikan waktu sampai bulan Desember 2023 mendatang oleh H. Hercules, Ketum DPP GRIB JAYA. 

H. Hercules juga mengatakan, diacara pelantikan DPC GRIB JAYA Kota Dumai akan hadir ke Dumai untuk melantik DPC KHUSUS GRIB JAYA Kota Dumai. 

" Kedepannya kita harus siap membela tanah air dan membela masyarakat yang butuh bantuan GRIB JAYA serta selalu melakukan kordinasi langsung ke DPP GRIB JAYA," kata H. Hercules. 

Pertemuan antara Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai dan pengurus bersama H. Hercules penuh keakraban. 

Disela sela pertemuan, H Hercules memberikan langsung nomer kontak pribadi kepada Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai Muhammad Ali Syamsurizal diakhiri dengan foto bersama.(fer)