Cegah Penyakit Covid 19

PKS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Disperindag Dumai

Petugas dari PKS Dumai bersama Kepala Disperindag Dumai, Zulkarnaen saat penyemprotan Disinfektan

DUMAI, (Surya24.com) – Areal Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Dumai dilakukan penyemprotan Disinfektan. Penyemprotan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran guna membasmi kuman penyakit seperti penyakit Virus Corona atau Covid 19. Selain itu, menjamin rasa nyaman bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kantor Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Dumai.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan, Senin (23/03/2020), di mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai.

Selain dikantor Pemerintahan, Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Dumai beberapa hari ini juga telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di mesjid-mesjid yang ada di kota Dumai.

Mawardi, Wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai dari Partai Keadilan Sejatera ketika di hubungi melalui telepon selulernya terkait kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid-masjid dan kantor-kantor pemerintahan mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari PKS untuk masyarakat Kota Dumai. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Dumai yang ikut peduli terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang penyebarannya sudah sampai mendunia.

" Kita sangat mendukung upaya yang telah dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di semua ruangan kerja kami. Tidak hanya di ruangan kerja saja yang di semprot disinfektan, sejumlah ruangan seperti ruangan Musholah, Kantin, Ruangan Rapat serta halaman parkir juga disemprot,” beber Zulkarnaen. (cu)


Tulis Komentar