Lakalantas di Rantau Bais, 2 Orang Patah Tulang,2 Orang Luka Ringan

Ilustasi lakalantas

Bagansiapiapi (surya24.com) - Kecelakaan lalulintas Minggu (22/3/2020) Pukul 17.30 WIb terjadi di Jalan Lintas Rantau Bais honda vixion BM 3978 WZ di kendarai Ahmad Syahroni (38) dengan mobil pick-up suzuki mega  carry BM 8478 PF di kemudikan M.Yusuf (37) warga Sintong Rokan Hilir Riau.

Saksi mata di TKP menyebutkan honda vixion BM 3978 WZ di kemudikan Ahmad Syahroni (37) warga RT 006 RW 002 Sintong membonceng Nurjanah (36) IRT,Eka Tamadani (17), Aldo (7) dan Aldi (7)  tiba-tiba saat melaku mengalami putus tantai (lepas) dan hilang keseimbangan.

Motor melaju oleng dan tak dapat di kendarai dengan baik lalu bertemu mobil pick-up suzuki mega carry BM 8478 PF yang di kemudikan M.Yuduf ( 37) warga Jalan Pemda RT 018 RW 001 Rantau bais dari arah Medan menuju Pekanbaru.

Motor vixon yang di kemudikan Ahmad Syahroni menghantam dinding bagian kanan piuc-up suzuki mega carry dan akibatnya motor tersebut jatuh.

" Melihat musibah tersebut warga berdatangan memberikan pertolongan membawa korban ke Rumah Sakit terdekat, " Ucap Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Ricardo Sik Selasa (24/3/2020) .

Menurut AKP David Ricardo Sik orang yang berbonceng di kendaraan tersebut Nurjanah (36) mengalami lukaluka dan patah tulang tangannkiri,Aldo (2) luka di kepala dan rusuk,Ali (2) dan Eka Rahmadani (17) hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Ricardo Sik menghimbau pengendera roda dua untuk sebelum bepergian memastikan lsiknya kenderaan yang akan di bawa lalu membawa kelengkapan surat-surat kendetasn. 

"Sebelum kecelakaan motor vixion mengalami lepas atau putus rantai,oleh lalu menghantam pick-up, "sebut Kasat Lantas Rohil ini.

Sedangkan 4 penumpang pick-up suzuki mega carry yang di kemudikan M.Yusuf tidak mengalami apa-apa.

 "Lakalantas ini sudah kita tindak lanjuti, himbauan kita patuhi rambu-rambu lalulintas dan kendarai kendaraan dengan baik, " harap David. (Hen/Yan)