Mengintip Samsung Galaxy M34 5G yang Dikaarkan Meluncur Berikut 3 Peningkatan Baru, Apa Saja?

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Samsung kembali meluncurkan seri terbarunya, Samsung Galaxy M34 5G, yang menjadi sorotan utama di pasar ponsel pintar. Diklaim sebagai ponsel yang dilengkapi dengan teknologi terkini, Galaxy M34 5G menarik perhatian pengguna dengan kombinasi unggulan performa, desain menarik, dan konektivitas 5G yang menjanjikan pengalaman pengguna yang canggih.

Salah satu hal yang langsung mencuri perhatian dari Galaxy M34 5G adalah desainnya yang elegan dan modern. Ponsel ini mengusung layar Super AMOLED berukuran besar, membawa pengalaman visual yang memukau. Dengan resolusi tinggi dan teknologi layar terbaru, pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih dan warna yang hidup.

Dilengkapi dengan desain yang ramping dan ergonomis, ponsel ini juga menyediakan kenyamanan saat digenggam, serta memudahkan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

3 Peningkatan Kemampuan Baru

Dilaporkan Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy M34 5G di Indonesia, Selasa (7/11/2023). Dengan baterai besar dan layar lebih besar, perangkat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 jutaan.

Dalam acara peluncurannya, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan menyebut ada tiga pembaruan yang dibawa oleh ponsel ini. 

"Ada tiga peningkatan dari M33 alias seri sebelumnya, yakni baterai, layar, dan kamera," kata Ilham Indrawan dilansir okezone.com.

Samsung Galaxy M34 5G mengusung layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED. Layarnya punya refresh rate 120Hz yang telah dilindungi oleh Gorilla Glass 5. 

Untuk kebutuhan konten multimedia, layar Samsung Galaxy M34 5G juga sudah memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor.

Dari segi kamera, ponsel mid-range ini punya tiga kamera yakni lensa utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih stabil, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa macro 2MP. Sementara kamera depannya 13MP yang diklaim cocok untuk foto selfie dan vlogging.

Baterai 6.000 mAH dan sudah mendukung fitur super fast charging 25W. Untuk pengisian sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit saja. Kapasitas akan mencapai 100% hanya dalam 90 menit.

Terkait dapur pacu, Samsung Galaxy M34 5G disokong chipset 5nm Exynos 1280. Prosesor tersebut dipadukan dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 128GB. Terdapat juga slot microSD yang bisa diperluas sampai 1TB.

Tersedia pula fitur Voice Focus, di mana smartphone dapat meminimalkan noise di background supaya suara pengguna terdengar jelas saat bertelepon atau video call.

Galaxy M34 5G hadir dengan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue. Ponsel ini tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp4,1 juta.

Namun dalam periode Flash Sale pada 7-12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada perangkat ini dibanderol dengan harga Rp4 juta dengan bonus Travel Adapter 25W.***