Siapa Sangka Kim Kardashian Ternyata Punya Tato Tersembunyi di Bagian Tertentu, Dimana Ya?

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Kim Kardashian, seorang ikon media sosial, bisniswan, dan realitas televisi, telah menciptakan citra dan kesuksesan yang tidak bisa diabaikan dalam dunia hiburan. 

Dari ketenarannya yang dimulai dengan acara realitas hingga bisnis dan proyek filantropi, Kim Kardashian West telah menjelajahi berbagai bidang dengan ketekunan dan visi bisnis yang luar biasa. Artikel ini akan merinci perjalanan karirnya, dampak pada budaya pop, dan peranannya dalam dunia bisnis dan filantropi.

Kim Kardashian memulai karir publiknya dengan tampil dalam reality show "Keeping Up with the Kardashians" yang tayang sejak 2007. Acara ini memberikan pandangan mendalam tentang kehidupan pribadi dan profesional keluarga Kardashian.

Dengan ketenarannya datang juga sorotan media yang intens. Kontroversi, kehidupan cinta yang terpantau, dan keputusan mode menjadi topik pemberitaan yang terus menyelimuti Kim Kardashian termasuk masalah tato.

Tersembunyi

Mengutip insertlive.com, Kim Kardashian belum lama ini mengungkapkan tato baru dibuatnya di bagian tubuh yang tak terduga.

Mantan istri Kanye West ini ternyata membuat tato di bagian dalam bibir bawahnya yang tertutup.

Tato yang dibuat Kim Kardashian di bagian bawah bibir tersebut bergambar simbol infinity berwarna hitam.

Tato di bagian dalam bibir bawah tersebut dinilai serupa dengan milik orang-orang Wakanda di film Marvel berjudul Black Panther.

Tato di bagian dalam bibir bawah tersebut biasanya dibuat oleh orang Wakanda sebagai identitas, status, dan pencapaian dalam kehidupan.

Semula, Kim Kardashian sempat mengaku enggan untuk memiliki tato di tubuhnya.

Namun, Kim Kardashian kemudian berubah pikiran usai menjalani debut pemandu acara di Saturday Night Live pada Oktober 2021.

Kim Kardashoan kompak membuat tato tersebut bersama teman-temannya untuk merayakan momen debut di acara tersebut.

"Saya dan teman-teman saya memiliki tato yang serasi," kata Kim Kardashian dalam episode The Kardashian yang dikutip pada Kamis (9/11).

"Semua orang mendapatkannya di tangan mereka, tetapi saya pikir saya akan melakukannya di bibir saya. Saya pikir itu akan lebih lucu," sambungnya.

Posisi yang tersembunyi tersebut membuat orang tak menyangka Kim Kardashian memiliki tato.

Bahkan, Kim Kardashian juga sampai lupa memiliki tato di bagian dalam bibir bawahnya.

"Tidak ada yang tahu," ujar Kim Kardashian.

"Saya lupa saya memilikinya," sambungnya.

Kim Kardashian mengaku sangat bangga bisa memiliki tato tersebut dan tak menyesal telah mengukir tinta di salah satu bagian tubuhnya.

"Saya suka itu. Itu sangat pribadi," tutupnya.***