15 Tahun Selalu Keguguran, Dinasihat Supaya Pindah Kontrakan, Rupanya Janin 'Dimakan' Penunggu Rumah SEREM!

Ilustrasi (Dok: dream.co.id)

JAKARTA (Surya24.com) - Siapa sangka, penantian pasangan suami istri Malaysia mendapatkan buah hati selama 15 tahun berakhir, setelah tinggal di rumah sendiri yang selesai dibangun awal tahun lalu.

Kendati bersyukur dengan kehadiran buah hatinya itu, Normah dan suaminya, Rosli, tetap diselimuti ketakutan ketika memikirkan masalah yang terpaksa mereka lalui selama lebih dari 15 tahun.

Berbagi cerita kepada mStar, Normah sama sekali tidak menyangka akan mengalami kisah misteri sehingga menghalangi dirinya dan suami untuk memiliki buah hati saat mengontrak sebuah rumah.

Melansir dream.co.id, malah sepanjang tempoh itu, wanita yang kini berusia 39 tahun tersebut menganggap dirinya mandul. Masalahnya, setiap ikhtiar yang dilakukan untuk hamil tidak membuahkan hasil setelah beberapa kali keguguran.

Mengenang pengalaman mistik yang menimpanya, Normah dan suami baru mengetahui masalah tersebut pada akhir tahun lalu. Setelah bertemu dengan seorang lelaki tua ketika sedang berlibur di Tanjung Rhu, Langkawi, Kedah.

" Entah bagaimana, ketika hendak balik ke hotel dari makan malam di Tanjung Rhu, kami didatangi seorang lelaki tua. Kulitnya putih bersih dan dia juga memakai jubah serta serban yang berwarna putih.

 

"Dia menyapa dan tanya keadaan kami berdua walaupun baru bertemu. Suami yang lebih banyak mengobrol tiba-tiba dapat nasihat agar kami cepat-cepat pindah dari rumah kontrakan yang kami tempati selama kira-kira 15 tahun," ujarnya.

Pesan aneh orang tua yang dikenali sebagai Pak Man itu menyebabkan Normah dan suaminya tidak dapat berhenti berfikir sepanjang malam sehingga mereka pulang ke Pahang.

Pernah bertanya kepada Pak Man perihal nasihatnya itu, orang tua tersebut enggan bercerita lebih lanjut. Sebaliknya, dia hanya bilang setiap yang terjadi di rumah kontrakan itu adalah 'petanda' tidak baik.

Normah sendiri mengakui sering mengalami insiden buruk. Saat itu Normah tidak pernah mempedulikan nasihat Pak Man karena dia dan suami tidak mempercayai hal mistik seperti hantu dan sihir.

" Saya memang sering 'diganggu' sosok hitam. Terkadang makhluk itu muncul di sebelah saya saat sedang berbaring di dalam kamar.

" Tapi saya bukan tipe orang penakut dengan penampakan seperti itu. Apalagi tidak sampai mengganggu, dan itu muncul mungkin untuk memberitahukan keberadaannya.

" Pernah juga cerita ke suami, tapi dia juga bilang hal yang sama. Sosok hitam itu tak mengganggu jadi tak perlu takut," ceritanya yang mengaku juga ketindihan sosok hitam itu.

Namun yang aneh adalah, hanya Normah saja yang dapat melihat sosok hitam misterius itu. Sedangkan suaminya tidak merasakan apa-apa.

Bahkan selama mendiami rumah kontrakan, Normah merasa sosok hitam yang sering menampakkan diri di hadapannya seolah-olah 'penjaga' dirinya.

Disebabkan rasa ingin tahu tentang nasihat Pak Man yang cukup aneh itu, suami Normah akhirnya curhat kepada beberapa teman kantornya. Hingga akhirnya dia dikenalkan dengan seorang ustaz.

Selepas bertemu dengan ustaz dan menceritakan pertemuan dengan Pak Man serta nasihat yang diberikan, ustaz tersebut ingin melihat rumah kontrakan yang ditinggali Normah dan suaminya.

Tapi anehnya, seperti ada sesuatu yang menghalangi ustaz tersebut untuk datang ke rumah kontrakan Normah. Setiap kali berencana datang, pasti ada saja insiden yang tidak disangka. Yang paling fatal adalah suaminya terlibat kecelakaan.

" Kalau melihat keadaan mobil dan tiang listrik yang patah, pasti sulit untuk percaya kalau Rosli masih hidup. Tapi itulah yang terjadi.

 

" Hingga akhirnya, ustaz tiba-tiba muncul bersama teman kantor suami di depan rumah. Memang saya dan suami betul-betul terkejut sebab waktu itu tidak ada janjian akan mereka datang," ujar Normah.

Selepas beberapa kali berjalan di sekeliling rumah bagian dalam dan luar, ustaz akhirnya duduk di hadapan suami sambil membenarkan kata-kata Pak Man.

" Kata ustaz, rumah kontrakan yang saya tempati itu telah disihir oleh pemiliknya sendiri. Meskipun bukan bertujuan untuk mencelakai penghuni, tetapi perjanjiannya adalah setiap janin akan menjadi 'makanan' sosok hitam.

" Menurut ustaz lagi, pemilik rumah berbuat demikian karena itu salah satu cara untuk melepaskan diri dari 'peliharaan' yang telah bersama keluarganya sejak empat generasi," kata Normah.

Normah akhirnya sadar mengapa selalu mengalami keguguran setiap kali hamil. Rupanya itu semua disebabkan kelakuan musyrik pemilik rumah yang membuat perjanjian dengan setan.

" Ustaz juga menjelaskan sosok hitam tersebut 'meminati' saya karena telah bersama selama belasan tahun, dan karena itulah saya tidak diganggu dengan hal-hal menakutkan," ujar Normah.

Menurut Normah, sejak dia keluar dan menempati rumahnya sendiri, rumah kontrakan yang pernah ditempati selama 15 tahun itu kini kelihatan usang dan suram seperti tidak berpenghuni belasan tahun.***

Sumber: mStar