Jalan Kampung Bersih Merah Putih "Parit Aman" Segera Mulus

Pemindahan tiang listrik dilakukan guna mempermudah pembangunan jalan dan masuknya alat berat

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Akses jalan Kampung Bersih Merah Putih Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau dari Gapura tepatnya arena tempat pemakaman umum sampai dengan Jalan Simpang Dua Ratus tahun ini segera dibangun.

  Rabu (25/3/2020) Pembangunan jalan disertai dengan dilakukanya pemindahan tiang listrik terlebih dahulu dilokasi jalan yang segera dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tersebut guna mempermudah pengerjaan alat berat masuk.

Tokoh pemuda Kampung Bersih Merah Putih Parit Aman Wawan Safie SAP didampingi Suhendra Wijaya warga Parit Aman yang juga reporter media online beserta warga lainnya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil atas pembangunan jalan yang selama ini menjadi harapan warga.

 " Kita sangat berterima kasih kepada Pak Bupati kita H Suyatno atas direalisasikannya pembangunan jalan di kampung kita ini," ucap Wawan Safie SAP dengan harapan pada masyarakat Parit Aman selalu kompak dan mendukung program Pemkab Rohil.

Ditambahkannya lagi, untuk mempermudah masuknya alat berat di lokasi itu guna pembangunan jalan yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini, warga setempat juga sudah membuka Gapura Kampung Bersih Merah Putih yang juga menjadi perwakilan Kabupaten Rokan Hilir ke Pembinaan Anak Asuh dan Remaja Tingkat Provinsi Riau.
(Suhendra)


Tulis Komentar