Ketua DPRD Ikuti Rakornis TMMD ke-188

PEKANBARU  (Surya24.com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -118, pada Selasa (12/9/2023).

Acara dibuka langsung oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster KASAD) Mayjen TNI Mochammad Hasan di Ruangan Yhuda Makorem 031 Wira Bima.

Rapat dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati Bustami HY dan juga diikuti oleh Makorem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, Kadis Perkim Bengkalis Supardi, Sekretaris PUPR Bengkalis Erdila, dan Kadis PMD diwakili Rinaldy Eka Wahyudi.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ketua DPRD menyampaikan apresiasinya atas kerjasama TNI dan pemerintah  juga masyarakat dalam percepatan pembanguna di desa, semoga program TMMD ke - 118 ini terlaksana dengan baik dan lancar sehingga memberikan dampak postif untuk masyarakat dan berhasil untuk kepentingan masyarakat.(andi)