Septian Nugraha Menghadiri Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Talang Mandi

BENGKALIS (Surya24.com) - Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha menghadiri kegiatan gotong royong sekaligus menjalin silaturahmi bersama Camat Mandau Riki Rihardi dan masyarakat setempat, pada Minggu (10/09/2023).

Septian Nugraha didampingi Camat Mandau dan Lurah Talang Mandi juga turut melihat secara langsung perbaikan Jalan Wonosobo yang sudah rusak, kemudian meninjau tanah yang akan dijadikan sebuah gedung serba guna.

Dalam kujungannya ke Talang Mandi, Septian Nugraha berikan apresiasi kepada lurah dan warga yang begitu kompak melaksanakan gotong royong secara bersama-sama, seperti kata pepatah berat sama di pikul ringan sama di jinjing.

Septian berharap agar seluruh warga Kelurahan Talang Mandi selalu kompak dan terus menjalin kebersamaan melalui beragam kegiatan positif seperti gotong royong yang telah dilakukan.

"Kegiatan gotong-royong bukan hanya kegiatan bersih-bersih semata. Akan tetapi, diharapkan merubah kebiasaan yang semestinya, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan," tuturnya.

Kemudian Camat Mandau Riki mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar karena tetap semangat dalam bergotong royong.

"Kedatangan kami bersama Ketua komisi IV DPRD pada pagi ini selain meninjau kegiatan gotong royong, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kelurahan Talang Mandi," ucapnya.(andi)