KNPI Kerumutan Peduli, Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Pengurus KNPI Kerumutan saat menyalurkan bantuan kepada salah seorang korban kebakaran

Pelalawan (Surya24.com) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kerumutan peduli terhadap musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan, yang terjadi pada Rabu (26/3/2020) dini hari kemaren dengan memberikan bantuan.

.Ketua KNPI Kecamatan Kerumutan Imustiar SIp, bersama beberapa orang pengurus KNPI Kerumutan mengantar lansung bantuan tersebut kekediaman korban, adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa uang tunai dan sembako.

Setelah mengantar bantuan tersebut, Imustiar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan kegiatan sosial KNPI dalam peduli bencana. 

" Barusan kita dari KNPI Kecamatan  Kerumutan mengantarkan bantuan berupa uang tunai, beras, minyak goreng dan ikan kaleng. Ini merupakan dari kegiatan sosial yang kita lakukan dalam peduli bencana, dengan cara menggalang dana selama beberapa hari ini oleh kawan kawan KNPI Alhamdulilah malam ini lansung kami serahkan kepada Bapak Caman yang baru tertimpa musibah," ucapnya.

Salah seorang anggota KNPI Kecamatan Kerumutan Nasri (32), juga merasa bersyukur setelah dua hari menggalang dana yang akhirnya bisa terkumpul dan diserahkan kepada korban dengan harapan bisa membantu ringankan beban korban.

" Allhamdulillah bisa terkumpul dan telah diserahkan kepada korban, setelah dua hari bersama kawan kawan KNPI Kerumutan menggalang dana di pasar Desa Beringin Makmur yang dibantu oleh adek adek Pemuda dari Desa Pangkalan Tampoi, semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban korban," kata Nasri. 

Kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya (34), mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota KNPI Kerumutan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada warganya. 

" Saya atas nama Pemerintah Desa Pangkalan Tampoi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan santunan yang diberikan Ketua dan anggota KNPI Kecamatan Kerumutan, semoga ini bisa menjadi ladang amal bagi ketua dan anggota KNPI Kecamatan Kerumutan," pungkasnya.

Sementara itu korban Caman(65) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua KNPI dan anggota kepadanya, dan mendo'akan segala urusan Ketua Imustiar beserta anggota dilancarkan dan panjang umur.(jon/nwr)