DPC Dumai Potong Tumpeng Memperingati HUT Gerindra ke 16 Tahun

DUMAI (Surya24.com) - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke 16 jatuh pada hari ini Selasa, 6 Februari 2024. Partai Gerindra lahir pada tanggal 6 Februari 2008. 

Perjalanan yang panjang dan ibarat seorang anak yang sudah mulai memasuki usia dewasa, begitu juga dengan Partai Gerindra yang sudah berumur 16 tahun tentunya banyak tantangan dan perjuangan yang di lalui selama ini dalam membesarkan Partai Gerindra. 

Prabowo Subianto adalah tokoh pendiri partai Gerindra bersama para tokoh-tokoh lainnya telah bersusah payah berjuang tanpa batas untuk menjadikan Partai Gerindra menjadi Partai yang besar dan selangkah lagi akan menjadi Partai Pemenang di Indonesia. 

Semoga dapat mengantarkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden ke 8 tahun 2024. Ini adalah harapan seluruh kader Gerindra dan perjuangan ini semoga akan diwujud pada Pemilu tanggal 14 Februari  2024 yang tinggal 8 hari lagi. 

DPC Partai Gerindra Kota Dumai yang berkantor di Jl. Merdeka saat ini dipimpin oleh ketua H.Johannes MP Tetelepta,SH.MM dan Sekretaris Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos, banyak perubahan-perubahan yang terlihat saat ini, mulai perpindahan kantor dan pembenahan-pembenahan di internal Partai. 

Pada saat di temui media ini di kantor DPC Partai Gerindra Dumai, M Maradongan Simanungkalit menyampaikan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 16, dan ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Partai Gerindra karena Partai Gerindra yang berjuang dari bawah sudah mencapai puncaknya dan khususnya di Kota Dumai Partai Gerindra semakin hari semakin besar. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai H.Johannes MP Tetelepta, SH.MM menyampaikan sangat bahagia dan bangga kepada kawan-kawan Pengurus dan seluruh Caleg Partai Gerindra yang hadir pada hari ini dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 16. Kegiatan perayaan pada hari ini di antaranya potong tumpeng dan berdoa bersama. 

"Ulang tahun Partai Gerindra tahun ini diselenggarakan sederhana dengan acara doa bersama dan potong tumpeng tetapi mempunyai makna kebersamaan yang sangat besar. Kami berharap target 4 kursi pada pemilihan legislatif nanti dapat dicapai. Kami akan berjuang memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di kota Dumai pada Pilpres yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 nanti. Semoga pemilu yang akan dilaksanakan nanti bejalan dengan aman dan kondusif, " ujarnya.(cu)