Tujuh PAC Bakal Memilih Kembali Solihin Dahlan Memimpin PKB Dumai

DUMAI (Surya 24.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Dumai mengelar rapat dengan 7 (tujuh) Pengurus Anak Cabang (PAC), Kamis (15/07/2021) di Cafe Juragan Jaya Mukti. 

Rapat yang disebut Pra Muscab adalah untuk membahas Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2021 mendatang di hotel Grand Zuri Dumai.

Disamping agenda rapat tentang Muscab Partai Kebangkitan Bangsa Cabang Kota Dumai, ke tujuh Pengurus Anak Cabang PKB Kota Dumai juga menyatakan saat rapat itu untuk mendukung penuh Gus Ami atau Muhaimin Iskandar sebagai Calon Persiden serta mendukung Solihin Dahlan memimpin kembali PKB Kota Dumai.

Solihin Dahlan mengatakan, kegiatan itu sebagai awal agenda menentukan penetapan Muscab PKB Kota Dumai pada 25 Juli di Hotel Grand Zuri Dumai dan menyatakan sikap untuk mendukung penuh kepada Gus Ami sebagai Calon Persiden Kedepannya.

" DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai beserta 7 Pengurus Anak Cabang bakal melaksanakan Musyawarah Cabang atau Muscab pada 25 Juli 2021 mendatang di hotel Grand Zuri Dumai. PKB Dumai serta 7 Pengurus Anak Cabang yang ada di kota Dumai juga mendukung penuh Gus Ami calon Presiden Indonesia kedepannya. Dan tanpa saya ketahui sebelumnya 7 Pengurus Anak Cabang PKB Dumai juga setuju dan mendukung saya di tugaskan lagi sebagai Ketua DPC PKB Kota Dumai kedepannya seperti yang sudah kita dengar barusan. Maka dari itu saya siap jika di butuhkan untuk berbuat kebaikan dan kesejukan di tubuh PKB Dumai. InsyaAllah, dengan izin Allah SWT saya siap," ungkapnya sambil senyum kecil usai rapat itu. (zul)