Sampaikan Permintaan Maaf Jika ada Prilaku Caleg Gerindra Yang Kurang Berkenan

Gerindra Dumai Ucapkan Terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu Telah Bekerja Keras

Sekretaris Partai Gerindra Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit,S.Sos

DUMAI (Surya24.com) - Masa kampanye yang di tetapkan mulai tanggal 28 November 2023-10 Februari  2024 telah berlalu, selama 75 hari hiruk pikuk kegiatan kampanye sudah dilalui, dan tibalah saatnya kita memasuki masa tenang mulai tanggal 11-13 Februari 2024. 

Tepatnya hari Rabu 14 Februari 2024 adalah hari pelaksanaan Pemilihan umum yang akan memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan calon anggota DPR RI, pemilihan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPD), pemilihan calon anggota DPRD Provinsi dan calon anggota DPRD Kabupaten/Kota. 

DPC Partai Gerindra Kota Dumai yang beralamat di Jl.Merdeka mulai terlihat sibuk dengan persiapan-persiapan pelaksanaan Pemilu yang tinggal 2 hari lagi. 

Saat di temui media ini, Monang Maradongan Simanungkalit,S.Sos selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Dumai menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai dimana selama masa kampanye berlangsung mungkin ada perilaku dan perkataan-perkataan yang kurang berkenan, baik itu yang di sampaikan oleh calon anggota legislatif kami maupun dari seluruh kader dan simpatisan, baik itu di media sosial maupun di lapangan, mewakili dari unsur Pimpinan DPC Partai Gerindra mohon dimaafkan. 

" Kini kita telah memasuki masa tenang dan dua hari lagi Pemilu akan dilaksanakan, untuk itu kami mewakili unsur pimpinan DPC mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI begitu juga kepada penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras selama ini didalam melaksanakan tahapan masa kampanye selama 75 hari ini," ujarnya, Senin (12/2/2024). 

Monang juga mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai untuk mensukseskan Pemilu nanti dengan riang gembira untuk datang ke TPS dan menyampaikan hak pilihnya di bilik suara dengan hati nurani masing-masing. 

Dia juga berharap semoga Pemilu yang akan dilaksanakan nanti berjalan jujur, adil dan demokrasi, dan buat masyarakat jangan sampai terprovokasi dan melakukan tindakan-tindakan anarkis bilamana terjadi indikasi kecurangan, serahkan sepenuhnya kepada Gakumdu yang telah dipercayakan pemerintah dalam menanganinya. 

" Dan buat penyelenggara Pemilu semoga bekerja dengan baik dan profesional karena hingga saat ini masih banyak buzzer di media sosial seperti facebook yang masih menyerang dan menjelek-jelekkan serta melakukan ujaran kebencian di akun facebooknya tanpa ada rasa sungkan dan rasa takut. Semoga pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman, damai dan menggembirakan, "pungkas Monang kepada media ini.(cu)