DPRD Rohil Akan Panggil Menajemen PT.JJP, Komitmen Dengarkan Aspirasi Masyarakat

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Menanggapi unjuk rasa masyarakat dan Mahasiswa ke PT.JJP (Jatim Jaya Perkasa) di Pekaitan Rohil pekan kemaren di tanggapi Maston Ketua DPRD Rohil.

Selasa (27/7/2021), Maston Ketua DPRD Rohil  mengaku sangat berterima kasih kepada Mahasiswa dan masyarakat yang membangun Rohil dan menyalurkan aspirasinya.

" Sebagai Ketua DPRD, secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan adik-adik Mahasiswa atas aspirasinya tersebut, " ujar Maston.

Maston menyebutkan dalam waktu dekat pihaknya (DPRD Rohil) akan memanggil pihak PT.JJP untuk meminta informasi mengenai duduk persoalan seperti yang di tuntut masyarakat dan Mahasiswa saat berunjuk rasa.

" Kita akan panggil, akan bahas persoalan ini, kita komitmen dengan masyarakat, " tegas Maston. Namun Maston menambahkan secara administrasi belum ada menerima surat masuk terkait dasar persoalan antara masyarakat dengan PT.JJP.

" Belum ada surat masuk di Komisi A Bidang Pemerintahan, yakinlah kami bekerja dan berkoordinasi dengan OPD terkait, untuk merespon aspirasi masyarakat dan adik-adik Mahasiswa tersebut, " tegas Ketua DPRD Rohil ini.

" Karena ini harapan masyarakat kami akan panggil, undang Perusahaan itu secara resmi. " Berikan informasi agar menjadi data awal, dasar pegangan untuk memanggil Manajemen PT.JJP itu, " ucap politisi PDI-Perjuangan ini. (HY)