Safari Ramadhan, Pj Bupati Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat Pesisir

INDRAGIRI HILIR (Surya24.com) - Memasuki hari Ke-20 puasa ramadhan 1445 H, Pj Bupati Inhil H.Herman, SE, MT bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (31/03/2024). 

Pj Bupati Herman mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka bersilahturahmi kepada masyarakat yang di kemas dalam bentuk safari Ramadhan, sekaligus mendengar langsung berbagai keluhan masyarakat di wilayah-wilayah pesisir Inhil. 

"Momentum safari Ramadhan utamanya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus dalam rangka mendengar aspirasi dari masyarakat," ungkap Pj Bupati Inhil. 

Dalam pertemuan itu, Herman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tanah Merah agar terus memupuk rasa kebersamaan dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Inhil menjadi lebih baik lagi. 

“Dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat tentu sangat dibutuhkan agar program pembangunan kita menuju Inhil yang lebih baik dapat terwujud,” papar Haji Herman. 

Pada kesempatan itu, H.Herman didampingi Pj Ketua TP PKK Inhil Hj Katerina Susanti menyerahkan beberapa bantuan diantaranya, dari BAZNAS, BRKS, BPR, dan Pemkab Inhil. 

Untuk diketahui, kegiatan kunjungan safari Ramadhan merupakan sebuah momentum bagi pemerintah daerah guna memperkuat jalinan silaturahmi sesama umat muslim dalam mengisi bulan suci Ramadhan.(mul)