Berbagi Menyambut Idul Fitri

KASAL dan DMDI Dumai Serahkan 300 Paket Lebaran untuk Masyarakat Kurang Mampu

Foto : Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kota Dumai, Datuk H Timo Kipda, SH menyerahkan bingkisan paket lebaran.

DUMAI (Surya24.com) - Guna meringankan beban bagi masyakarakat kurang mampu, Ketua dan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kota Dumai menyalurkan bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) untuk berbagi dalam merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi. 

DMDI Dumai dan KASAL menyerahkan bingkisan sebanyak 300 paket untuk masyarakat kurang mampu di Kota Dumai. Satu paket bingkisan terdiri dari 1 Kes minuman kaleng, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kotak Teh celup, 10 Butir telor Plus Indomie. 

Bingkisan Lebaran tersebut dibagikan di Mako Lanal Dumai pada hari Sabtu 6 April 2024 yang dihadiri oleh Danlanal beserta Ketua Jalasenastri beserta Anggota dan Staf Perwira Lanal. 

Kegiatan yang di prakarsa oleh DMDI Kota Dumai tersebut disambut antusias oleh masyarakat. 

Ketua DMDI Kota Dumai, Datuk H. Timo Kipda, SH mengatakan kegiatan ini untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari KASAL yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyararakat. 

" Dalam rangka menyambut Idul Fitri DMDI Kota Dumai menyalurkan Bingkisan dari Bapak KASAL RI, Laksamana TNI Muhammad Ali yang pernah menjadi Danlanal Dumai dari Tahun 2011 sampai dengan tahun 2012. Bingkisan ini sebagai tanda peduli Beliau terhadap warga Kota Dumai yang kurang mampu, " terang Ketua DMDI Kota Dumai, Datuk H Timo Kipda, SH. 

Selesai penyerahan Bingkisan Ketua DMDI beserta Panitia langsung melakukan Berbuka puasa bersama di Rumah Makan Dedi Datuk.(cu)