Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

PT. SLS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Pelalawan (Surya24.com) - Bentuk kepedulian perusahaan terhadap wabah Virus Corona (Covid 19), PT. Sari Lembah Subur (SLS) bersama pemerintah pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19  dengan melakukan penyemprotan desinfektan difasilitas umum.

Ketika dihubungi, Humas PT. Sari Lembah Subur (SLS) Setiyo, membenarkan hal tersebut melalui pesan wahtsappnya Jum'at, (3/4/2020).

Setiyo mengatakan dalam kegiatan ini perusahaan juga bekerja sama dengan pihak Polsek Pangkalan Lesung, Polsek Kerumutan, Pemerintah Kecamatan dan Koramil setempat, serta warga dari masing - masing desa sekitar daerah operasional perusahaan.

"Semoga upaya yang kita lakukan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan perusahaan, Kita telah melakukan penyemprotan desinfektan di desa sekitar perusahaan di Desa Genduang, Rawangsari, Sari Makmur, Pematang Tinggi, Kerumutan," terangnya.

Tidak hanya itu, selain kegiatan penyemprotan disinfektan, PT. SLS juga menyediakan ruang isolasi, untuk putra putri karyawan yang akan pulang dari luar daerah karena perkuliahan libur.

"Kita dari PT.Sari Lembah Subur juga menyediakan sebanyak 8 rumah untuk isolasi mandiri, karena putra putri karyawan akan pulang dari luar daerah karena perkuliahan libur. Jadi sebanyak 8 rumah dengan 16 kamar tidur lengkap dengan perlengkapan dasar. Rumah isolasi mandiri ini kita menempati perumahan karyawan yang belum dihuni, jaraknya 1,5 km dari perumahan karyawan lainnya," tutup Setiyo. (jon)