PT KLK Bantu Satu Unit Mesin Semprot Disinfektan ke Kelurahan Buluh Kasap

DUMAI (Surya24.com)- PT. Kuala Lumpur Kepong (KLK) Dumai menyerahkan bantuan satu unit mesin semprot Disinfektan di Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. Setelah ada pengumuman oleh tim Gugus Covid-19 dari Pemerintah Kota Dumai yang menyatakan bahwa di Dumai dalam status siaga, maka PT.KLK Dumai mengambil langkah untuk membantu masyarakat sekitar.

Penyerahan satu unit mesin untuk menyemprot Disinfektan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Dumai kususnya di kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Turut hadir dalam kegiatan itu Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata,S.SPT.M.Si dan Camat Dumai Timur Zulfahren. Bantuan itu diserahkan oleh PT KLK melalui GA (General Affair) Novri pada Senin (6/04/2020), di kantor Lurah Buluk Kasap jalan Datuk Laksmana Dumai. 

Dijelas oleh Samsudin Presiden Direktur PT. KLK Dumai, bahwa bantuan ini juga sebagian dari CSR PT. KLK Dumai.

" Kita semua harus melawan penyebaran virus Covid-19 ini yang telah mendunia. Ini salah satu dari kita PT. KLK Dumai dan sebagian dari CSR KLK juga yang peduli untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di Dumai. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat warga kita di Kelurahan Buluh Kasap dan semoga kita semua terlepas dari wabah covid-19 ini." ungkap Presiden Direktur PT KLK Dumai. 

Di informasikan juga oleh Presiden Direktur PT KLK Dumai bahwa mereka akan terus berupaya membantu dan ikut berkontribusi kepada masyarakat Dumai dengan langkah langkah yang tepat kedepannya terkait wabah virus Covid-19 ini. (zul)