Polsek Pinggir Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PINGGIR (Surya24.com)  — Polsek Pinggir Polres Bengkalis bersama Bhayangkari Ranting Pinggir Cabang Bengkalis mengadakan kegiatan Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020, pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 sekira pukul 09:00 WIB s/d 12:00 WIB di Mako Polsek Pinggir.

Baktis Sosial Pemeriksaan Kesehatan itu tersebut meliputi pengecekan tekanan darah, kolestrol, gula darah dan asam urat secara gratis kepada Personil Polsek Pinggir yang hadir sekitar 30 Orang dan Masyarakat sekitar mako Polsek Pinggir hadir sebanyak 30 Orang.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman VWA Sianipar, SH, MH, saat di konfirmasi oleh Wartawan mengatakan, “benar kita hari ini mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan secara gratis untuk masyarakat yang ada di sekitar mako Polsek Pinggir,” katanya.

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan langsung oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Pinggir Cabang Bengkalis yang berprofesi sebagai tenaga medis serta dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Pinggir Ny dr Eva Firman, M.Kes,” terangnya.

Kompol Firman menambahkan, “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi penyakit dan masalah kesehatan secara teratur yang dapat membantu mendeteksi penyakit sejak dini untuk  mengatasinya sehingga terciptanya kesehatan bagi Personil Polsek Pinggir dan masyarakat, serta Terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan tubuh,” jelasnya.

“Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan lancar, aman dan kondusif,” tutup Kompol Firman. (leo)