Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si dan Komandan Detasmen AWR Siabu Kapten M.Norfyanka

Akan Bagun Dua Rumah Waga Tertipa Pesawat Hawk 209 

SIAK HULU (Surya24.Com) -Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri,M.Si yang kedua kalinya turun ke lokasi Korban Jatuh Pesawat Tempur milik Pangkalan Angkatan Udara Roesmin Nurjadin.Senin, (22/6/2020)

di Dusun 1 (satu) Perumahan Mutiara Sialang Indah Desa Kubang Jaya Kecamatam Siak Hulu .

Selain dari Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, juga tampa,Komandan Detasmen AWR Siabu Kapten M.Norfyanka, Kadis PU Perkim Cholisman, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga,ST, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah,S.STP, Kabid Dinsos Iros, Kabbag Kesra Yurnalis. Kabid dari PU PR Nazaruddin, Kades Kubang Jaya H Tarmuzi,HD, Kadus Hemanto, Pemilik rumah Abun Abdullah dan Amir.

Dikatakan Drs Yusri,Bahwa dalam jatuhnya pesawat tempur jenis Hawk 209 dengan nomor registrasi TT-0209 pada senin 16 Juni 2020 yang lalu, menimpah dua buah rumah milik warga desa kubang jaya dusu1Perumahan Mutiara,Abdulah dan Amir .

,"Sebagai bentuk kepedulian pemda kabupaten kampar, maka mewakili Bupati kampar kita kembali hadir langsung guna melihat kondisi terakhir rumah warga yang terdampak musibah jatuhnya pesawat tersebu.Ucap Yusri.

Pemda kampar akan berupaya segera membagun dua buah rumah tersebut sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dinas terkait. 

Dengan kebersamaan AU dan pemda kab. kampar,kita akan siap untuk membangun semua kerugian yang dialami warga atas musibah tesebut."CetusYusri".(hasbi)

Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, juga tampa,Komandan Detasmen AWR Siabu Kapten M.Norfyanka, Kadis PU Perkim Cholisman, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga,ST, Kepala Kesbangpol Ardi Mardiansyah,S.STP, Kabid Dinsos Iros, Kabbag Kesra Yurnalis. Kabid dari PU PR Nazaruddin, Kades Kubang Jaya H Tarmuzi,HD, Kadus Hemanto, Pemilik rumah Abun Abdullah dan Amir. Saat meninjua rumah.