Silaturahmi dengan Insan Pers

Edi Sepen : Media Menjadi Partner Suksesnya Pilkada di Dumai

Edi Sepen bakal calon Walikota Dumai dari PKS (pakai peci baju biru)

DUMAI (Surya24.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai, Edi Sepen mengadakan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Rumah Makan Pondok Barasok yang berlokasi di Jalan Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.

Pertemuan tersebut untuk menjalin sinergi antara dirinya dengan sejumlah awak media, terlebih lagi Ia saat ini sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, Edi Sepen mengapresiasi kerja awak media di kota Dumai saat ini yang tetap berada pada koridor yang sebenarnya. Menurutnya, media memiliki peranan penting dalam perkembangan sebuah daerah terutama di Kota Dumai, terlebih media adalah pilar ke-4 demokrasi.

Pihaknya mendorong, media menjadi sarana informasi yang sehat dan baik, untuk menciptakan Pilkada Dumai yang damai dan sejuk serta kondusif.

“Kita berharap, kehadiran kawan-kawan semua hari ini, dapat menjadi counter terhadap penyebaran informasi-informasi yang tidak benar yang dapat mencederai demokrasi. Kawan-kawan semua memiliki peranan yang sangat penting suksesnya Pilkada di kota Dumai,"ujarnya.

Saat ini, media sosial facebook misalnya banyak tersampaikan issue yang sifatnya tidak baik pada proses Pilkada ini. Mengenai dirinya yang juga menjadi bakal calon walikota Dumai, di moment ini, dengan tulus, Edi Sepen meminta doa dan restu dari awak media. Edi Sepen berharap, media di kota Dumai dapat objektif dalam menyampaikan sebuah berita dan tetap menjaga maruah jurnalis.

" Dengan silaturahmi ini semoga dapat meningkatkan komunikasi untuk bersama-sama membangun kota Dumai yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya.

Dalam silaturahmi, Edi Sepen juga didampingi Mawardi yang di tunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan internal dari PKS. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesedian kawan-kawan semua. Saya ingin teman-teman media menjadi partner dan menjadi sahabat yang dapat memberi saran yang baik dalam membangun kota Dumai,”tutup Mawardi. (cu)