Sambut Idul Adha, Warga Teluk Makmur Goro di Jalan Lintas Dumai-Pakning

DUMAI (Surya24.com) - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Camat Medang Kampai, Lurah Teluk Makmur, LPMK, RT 02 dan Babinsa Teluk Makmur mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti gotong royong (Goro), pada hari Minggu (26/07/2020).

Kegiatan Goro membersihan lingkungan dari Jalan Protokol Lintas Dumai-Pakning, Jalan M.Yusuf, Jalan. H. Husin sampai ke Jalan Perumahan BTN Panorama Teluk Makmur.

Lurah Teluk Makmur Ismail S. Sos menuturkan sasaran goro meliputi membersihkan disepanjang jalan yang sudah direncanakan.

Dikatakannya, pihaknya bersama warga melakukan goro agar nantinya di hari raya Idul Adha lingkungan kelihatan bersih.

Ketua LPMK, Budi juga menjelaskan pelaksanaan goro ini dilakukan atas dasar keinginan bersama, baik itu lurah, RT,  masyarakat supaya menyambut hari raya Qurban ini terlihat bersih.

Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan ini menyebutkan, pihaknya berterimakasih kepada lurah, ketua LPMK, RT 02 dan Babinsa Teluk Makmur yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina di Kelurahan Teluk Makmur. 

"Terima kasih kepada Pak Lurah, Ketua LPMK, pak RT 02 dan Bapak Babinsa yang menginisiasi gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan, jalan dan memberi kenyamanan bagi warga dalam persiapan menyambut hari raya Idul Adha ini," pungkas Fauzi. (mad)


Tulis Komentar