Paslon Petahana Bupati dan Wabup Rohil Mendaftar Ke KPU Tanpa Suyatno

Petahana Paslon (Wakil Bupati Rohil) Drs H Jamilludin bersama masyarakat saat mendaftar ke KPU

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Petahana) H Suyatno dan Drs H Jamilludin (Sudin), Jum'at (4/9/2020) tahun 2020 secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir tanpa H Suyatno.

Kehadiran Drs H Jamilludin ke Kantor KPU Rohil bersama simpatisan tim koalisi pemenangan PDIP dan PAN tanpa di dampingi H Suyatno karena baru-baru ini dikabarkan terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

"Pak Suyatno tidak hadir karena beliau mematuhi protokol kesehatan dengan mengisolasi mandiri, " Ucap Petahana Drs H Jamilludin kepada awak media.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto menyebutkan dalam rangka Pilkada, Polres Rohil sudah mematangkan persiapan pengamanan dengan mengerahkan personil dan menindak tegas secara hukum jika ada ketidaknetralan dalam Pilkada.

" Untuk masing-masing pasangan calon saya rasa sudah mulai dewasa dan saling damai, semoga berjalan lancar dan aman,"Ujar AKBP Nurhadi Iamanto.

Ditambahkan Kapolres Rohil, jika ada pihak-pihak yang membuat kerusuhan atau menganggu ketentraman pilkada serentak 2020 nanti akan di tindak tegas. (Suhend/HY)