Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Gelar Penyuluhan Hukum Dan Penghijauan

Pelalawan (Surya24.com) - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning adakan Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) Peduli Kampung Mandiri di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

"Kegiatan yang telah berlansung semenjak tanggal 1 September 2020 tersebut, akan berlansung hingga 8 September 2020 mendatang, kelompok 30 ini telah menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti penyuluhan hukum, penanaman pohon, gotong royong membersihkan tempat ibadah dan membagikan masker kepada masyarakat,"terang ketua kelompok 30 Suhera Yunita kepada Surya24.com Jum'at (4/9/2020).

Ketua Hera sapaan akrabnya, juga mengatakan telah melakukan beberapa kegiatan di Desa Kuala Terusan pada Kamis (3/9/2020), bertempat di Kantor Kepala Desa Kuala Terusan, kegiatan ini akan dilanjutkan ke Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Ya, kita telah melakukan beberapa kegiatan di Desa Kuala Terusan, seperti penghijauan dan penyuluhan hukum tentang Pemilihan Umum (Pemilu),"katanya

Lanjut Hera, kegiatan ini merupakan syarat untuk KBM, intinya untuk mengabdikan diri dan mengenalkan hukum ke masyarakat melaui penyuluan hukum di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kita tidak hanya di Desa Kuala Terusan saja, kami KBM hari pertama penyuluhan di Kerinci Kota, hari kedua Kerinci Timur,  dan di Kerinci Barat, jadi kegiatan 8 hari untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci,"tutupnya.(jon)