Kabel Semrawut di Jalan SSK Dumai Ganggu Kenyamanan Warga dan Keindahan Kota

DUMAI (Surya24.com) - Sebuah kabel di jalan Sultan Syarif Kasim (SSK) di sentral kota Dumai sungguh semrawut. Secara estetika keindahan dan kenyamanan sangat mengganggu masyarakat.

Belum lagi dampak bahaya yang ditimbulkan akibat semrawutnya kabel yang dipasang. 
Persoalan ini, pemerintah atau instansi yang terkait harus cepat turun tangan untuk penyelesaiannya. 

Warga setempat, H. Adi mengatakan, ini kabel sangat menganggu masyarakat. " Apalagi saya sebagai pedagang merasa terganggu dengan semrawut nya kabel ini. Dan sampai saat ini tidak ada pihak yang memperbaiki. Saya berharap pemerintah atau instansi terkait tolong cepat diperbaiki dan diatur dengan baik. Jangan sampai menimbulkan kecelakaan baru bergerak,"tegasnya, Jum'at (28/8/2020). 

Di tempat terpisah bung Ichal Ketua Laskar Muda Hanura Kota Dumai meminta kepada pemerintah atau instansi yang terkait agar cepat di benahi kesemrawutan kabel-kabel yang terpasang.

" Jangan kita lalai unk merapikan dan memperbaiki kabel-kabel ini. Kabel ini sangat menganggu sekali, dan ini tidak bisa dibiarkan. Jangan sampai masyarakat resah dan marah baru diperbaiki. Harapan kita masalah kabel yang semrawut ini agar diperbaiki. Ini demi kenyamanan dan keindahan Kota kita juga."katanya. (cu)