Paslon HEBAT Akan Perjuangkan Pekerja Tempatan dan Perbaikan Ekonomi di Dumai

Hendri Sandra (kanan) bersama tim pemenangan

DUMAI (Surya24.com) - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra-Rizal Akbar (HEBAT) akan memperjuangkan masyarakat kota Dumai lebih maju dalam pembangunan dan perekonomian.

Selain itu HEBAT juga akan memperjuangkan penempatan tenaga kerja di perusahaan yang ada di kota Dumai sesuai ketentuan Perda kota Dumai 70 persen untuk anak tempatan.

Hendri Sandra dan Rizal Akbar sangat peduli dengan masyarakat Dumai, karena masih banyak pengangguran di Dumai, padahal keberadaan perusahaan sangat banyak berdiri di Kota Dumai.

Sebagaimana diketahui, sejumlah perusahaan di Dumai banyak memakai tenaga kerja dari luar kota Dumai. Menurut pandangan sejumlah masyarakat Dumai, Hendri Sandra dan Rizal Akbar pantas jadi pemimpin kota Dumai periode 2021-2026 mendatang.

" Kita akan memperjuangkan anak daerah untuk bekerja di perusahaan perindustrian yang ada di wilayah kota Dumai ini sesuai dengan Perda yang telah di buat Pemerintah kota Dumai. Setiap perusahaan harus merekrut 70 persen tenagakerja lokal dan 30 persen tenagakerja dari luar Dumai, "kata Hendri Sandra, Selasa (8/9/2020) pada acara pembentukan pemenangan HEBAT di jalan Merdeka Baru Dumai.

Tetapi ternyata sampai saat ini tidak sampai 20 persen anak daerah Dumai yang bekerja di perusahaan yang ada di kota Dumai. (zakaria)